Gelandang LA Galaxy Harapkan Ibrahimovic Benar-benar Bergabung

IbrahimovicGelandang Los Angeles Galaxy, Giovani Dos Santos mengaku akan merasa sangat bahagia jika Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan salah satu penyerang top dunia, benar-benar bergabung dengan LA Galaxy.

Ibrahimovic saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Setelah pulih dari cederanya, mantan kapten tim nasional Swedia ini diperkirakan akan bisa memberikan suntikan energi yang besar bagi sektor penyerangan MU.

Namun sayangnya, Ibrahimovic belum bisa kembali ke level permainan terbaik. Mantan pamain Barcelona, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain ini tak bisa tampil seperti di musim 2016-17 lalu. Ia pun akhirnya jarang dimainkan oleh Jose Mourinho.

Karena jarang dimainkan, belakangan ini pemain berusia 36 tahun itu pun disebut-sebut akan segera hengkang ke klub lain. Pemain berusia 36 tahun santer disebut akan pindah ke kompetisi Major League Soccer di Amerika Serikat dan gabung LA Galaxy.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat mengaku bahwa jika memang Ibrahimovic memang ingin pindah ke Amerika Serikat, maka dia tidak akan menghalanginya. Sementara itu, Giovani Dos Santos juga sudah mendengar kabar ini.

Akan tetapi, Giovani Dos Santos tidak tahu apakah itu sekedar rumor belaka atau memang sungguhan. Tapi jika memang sungguhan, pemain berkebangsaan Meksiko tersebut akan menyambut Ibrahimovic dengan tangan terbuka.

“Saya tidak tahu apakah kabar soal Zlatan Ibrahimovic itu nyata atau rumor, yang jelas Zlatan adalah seorang legenda, salah satu striker terbaik dalam sejarah sepakbola. Jadi jika ia datang ia akan sangat disambut dan pasti semua orang akan sangat senang memilikinya di dalam tim,” seru Giovani Dos Santos seperti dilansir Goal International.

“Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic bersama kami akan terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sebelumnya pernah bermain dengan beberapa striker terbaik di dunia,” demikian jelas Giovani Dos Santos.

Skip to toolbar