Giroud Beberkan Rahasia Golnya Di Old Trafford

Pemain bertubuh tinggi besar, Olivier Giroud secara terbuka membeberkan apa yang dikatakan oleh Arsene Wenger sebelum dia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penyelamat di Old Trafford.

Giroud Beberkan Rahasia Golnya Di Old Trafford

Giroud sendiri tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-73, masuk nya sang pemain dalam keadaan tertinggal lewat gol Juan Mata dan secara keberuntungan nama nya masuk di papan skor pertandingan lewat gol nya di menit-menit akhir.

Giroud dengan loncatan tinggi nya berhasil menanduk bola melalui umpan indah Alex Oxlade-Chamberlain ketika laga tinggal meyisakan satu menit di waktu normal. Sontak tandukan keras Giroud yang menembus gawang David De Gea itu membuat ribuan fans Setan Merah tertunduk lemas.

Usai pertandingan, beberapa wartawan menyerang dengan beberapa pertanyaan kepada Giroud. Dalam kesempatan itu, ada salah satu pertanyaan yang menanyakan apa yang sudah dibisikan oleh Wenger kepada sang pemain sehingga diri nya bisa menjebol gawang De Gea.

Giroud pun mengatakan dengan berkata: “Demi mendapatkan hasil yang terbaik dan hanya yang terbaik. Coba untuk menjadi bagian penting. Ikut bertahan di bola mati dan coba membuat rekan yang lain bermain.”

“Saya coba memberikan solusi pada rekan setim saya, karena di akhir pertandingan kami sedikit lelah, jadi saya hanya coba untuk memberikan sesuatu yang berbeda, terutama di udara,”

“Kami senang dengan hasil imbang ini. Kerja keras kami dalam beberapa pekan terakhir cukup terbayar. Kini kami bersiap melanjutkan pertandingan di Liga Champions.”

Skip to toolbar