Gotze Masih Diragukan Lawan Juventus

Dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin, Bayern Munchen sukses menghancurkan Werder Bremen dengan skor telak 5-0. Namun ada hal yang menarik dari pertandingan itu sendiri, yakni telah tampilnya kembali Mario Gotze yang sudah pulih dari cedera paha dideritanya dari Oktober silam dan mulai masuk dalam skuat inti Pep Guardiola.

Gotze Masih Diragukan Lawan Juventus

Dilanjutan liga champions sendiri Bayern Munchen sedang mempersiapkan babak kedua 16 besar kontra Juventus di Allianz Arena tengah pekan ini, dalam kesempatannya Gotze sempat dilemparkan sebuah pertanyaan dari media, apakah dengan keadaan Gotze yang sekarang belum mencapai 100 persen sudah masuk dalam line up melawan Juventus nanti.

Gotze manjawabnya dengan berkata, “Semua itu harus anda tanyakan kepada Pep Guardiola, dia adalah orang yang berhak menentukan segalanya,” ungkap Gotze.

“Saya tidak akan tahu siapa saja yang akan menjadi pilihan dia ketika kami berhadapan dengan Juventus, akan tetapi kita semua akan mengetahuinya dalam waktu dekat,”

“Saya pribadi saat ini merasa senang sudah bisa kembali bermain, usai absen cukup lama dari cedera yang saya derita dan kami saat ini menang besar. Berjalannya waktu, saya mulai kembali menemukan ritme permainan terbaik. Yang paling utama dari ini semua adalah saya sudah pulih dari cedera.” tutup Gotze.

Sementara itu Bayern Munchen berhasil menaham imbang 2-2 dibabak pertama 16 besar liga champions di Jeventus Stadium tengah pekan lalu. Hasil tersebut secara otomatis telah menjadikan Bayern Munchen sebagai tim unggulan untuk bisa lolos kebabak perempat final turnamen terbesar Eropa tersebut. Sedangkan dilevel domestik Bundesliga anak asuh Pep Guardiola masih memperlihatkan dominasi mereka dipapan atas klasemen sementara, seolah Bayern Munchen berada diposisi puncak tidak ada satu timpun yang bisa mengganggu mereka sampai sejauh ini. Penantang serius Munchen hanya datang dari Borusia Dortmund, namun disisa musim Dortmund terlihat mulai menurun dan beberapa kali menerima hasil buruk.

Skip to toolbar