Graziano Pelle Percaya Jika Conte Akan Sukses Di Chelsea

Sebagai pemain sepakbola profesional, Graziano Pelle sudah bisa dibilang kenal dengan sosok Antonio Conte. Mengingat kedua pria ini saling bekerja sama di timnas Italia dalam ajang Piala Euro 2016 mendatang dan menanggapi berita terkait sang pelatih yang akan meninggalkan The Azzuri usai turnamen terbesar benua Eropa tersebut.

Graziano Pelle Percaya Jika Conte Akan Sukses Di Chelsea

Pelle pun ikut angkat bicara mengenai Conte yang akan mengarsiteki Chelsea musim depan, menurut pemain Southampton itu sang pelatih akan meraih kesuksesan bersama klub asal London tersebut. Banyak yang beranggapan jika keputusan Conte mundur dari timnas Italia dikarenakan dirinya akan berfokus dengan klub barunya di musim panas depan.

Anggapan itu jelas membuktikan jika Conte akan benar-benar mengarsiteki Eden Hazard pada musim baru Premier Inggris nanti dan bukan itu saja, kabar lebih lanjut menyebutkan jika Conte sudah mempersiapkan beberapa nama pemain baru Chelsea yang akan dia bawa ke Stamford Bridge.

Dengan demikian Chelsea akan menjadi tim baru yang kuat dengan sisi pelatih hebat seperti Conte, hal ini jelas membuat keyakinan Pelle akan sang pelatih menjadi lebih besar untuk bisa membawa The Blues kembali pada masa kejayaannya di liga domestik maupun Eropa.

“Sosok Conte telah menjadi inspirasi banyak pemain untuk menjadi seorang pemenang dan Conte memiliki kemampuan untuk membawa tim selalu meraih hasil baik dalam turnamen apapun. Jelas sosok Conte akan disambut hangat oleh jutaan pecinta sepakbola Inggris,” ungkap Pelle kepada media.

“Meski liga Inggris dikenal sebagai liga yang keras dan selalu menghadirkan tantangan baru. Namun semua itu tidak membuat luntur keyakinan saya kepada Conte bahwa dia akan meraih banyak kesuksesan di Chelsea,”.

“Dirinya merupakan sosok pelatih yang haus akan gelar dan tantangan baru. Apalagi dia adalah seorang juara dan pergantian suasana baru liga tidak akan merubah sikapnya dan Conte tinggal memperbaikki sedikit bahasanya. Dengan begitu dia wajib belajar bahasa Inggris,”.

“Tekanan yang kuat akan selalu hadir di Liga Inggris, akan tetapi saya berpikir Conte akan dengan mudah melewati itu semua. Ketika media Italia terlihat lebih kejam, akan tetapi semua ini masih dalam jalur sepakbola.” tutup Pelle kepada media.

Skip to toolbar