Griezmann Bakal Sempurna Untuk MU

Eks bek tengah Manchester United Mikael Silvestre sangat ingin mantan klubnya tersebut berusaha keras mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Griezmann ia sebut akan sempurna bagi United.

Kelanjutan karier Griezmann di Atletico Madrid, klubnya sekarang ini sedang digoyang isu tak sedap dalam beberapa waktu terakhir sampai-sampai striker internasional Prancis itu terlihat sudah bosan membicarakannya.

Setan Merah adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Griezmann. Silvestre, yang juga berasal dari Prancis, menyebut kehadiran Griezmann bakal membuat permainan The Red Devils sempurna.

“Di era modern sekarang ini yang dibutuhkan sebuah klub ialah energi besar dan itu ada dalam diri Antoine,” kata Silvestre sepert dilansir Sports Mole.

“Ia memiliki potensi besar. Dia juga punya sikap yang tepat. Ia bakal sempurna bagi United. Para suporter pasti menyukainya. Staminanya, kinerjanya, penyelesaian akhirnya. Itu bakal jadi rekrutan oke bagi Manchester United.

“Di masa saya kami memiliki Andy Cole, Dwight Yorke, Ole Gunnar Solskjaer, Teddy Sheringham, striker yang telah terbukti kualitasnya. Ruud van Nistelrooy, Louis Saha, Wayne Rooney pun demikian. Itu yang dibutuhkan. Itu harus yang diprioritaskan,” sebutnya.

Skip to toolbar