Griezmann Berambisi Capai Level Ronaldo dan Messi

Antoine Griezmann, 25 tahun masih sangat berambisi untuk mencapai level tertinggi sebagai pemain terbaik dunia. Selebih itu sang pemain mengatakan ingin mendekati level dari pemain terbaik dunia di masa sekarang macam bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Griezmann Berambisi Capai Level Ronaldo dan Messi
Selama berseragam Atletico Madrid, Griezmann menjadi pemain yang pas sebagai pengganti Diego Costa di lini depan usai sang pemain hijrah ke Chelsea di musim 2014 lalu. Kini pemain internasional Prancis itu sudah mencetak 44 gol dalam 75 pertandingan di La Liga sejak bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad dan meraih trofi Sepatu Emas di Euro 2016.

“Saya ingin mendapatkan apa yang mereka dapatkan dan saya akan selalu berusaha mencapai level yang sama dengan mereka. Meski perjalanan ini masih panjang, namun saya akan lebih bekerja keras dengan cepat agar bisa menjadi pengganti mereka di urutan atas,” ungkap Griezmann.

Adapun Griezmann mendapatkan momen buruk di musim 2015/16 kemarin, dimana sang pemain harus menerima kenyataan dengan menelan dua kekalahan di laga final, usai timnya tumbang di tangan Real Madrid di final Liga Champions dan melihat Portugal mengangkat piala Euro 2016.

“Waktunya masih belum tepat bagi saya. Semua itu terlihat sangat dekat dengan dua partai final yang saya lalui. Saya tidak akan berhenti di sana. Saya akan terus bekerja keras untuk bermain di final dan menang. Saya kini berada di level yang bagus dan saya siap memberikan kemenangan untuk tim,” tambah Griezmann.

“Saya dan keluarga saya sangat nyaman disini. Semua yang ada disini selalu mendukung saya untuk tampil lebih baik lagi. Kami hidup dengan baik. Secara pribadi, ini adalah klub yang bisa memberi saya gelar juara, saya tidak ingin pergi ke tim lain dalam waktu dekat ini.”

“Ateltico Madrid menjadi klub yang saya banggakan dan saya ingin memenangkan gelar bersama mereka. Ini bukan misi pribadi, untuk memenangkan La Liga, namun saya memang amat menginginkannya. Kami punya keinginan kuat untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions dan saya akan memberikan semuanya untuk membantu tim meraih sukses. Musim ini saya berharap lebih bagus dari sebelumnya.”

Harapan Griezmann nampaknya harus terus dipompa lagi agar bisa mendapatkan jawaban yang sesuai dengan keinginan dia. Dimana Atletico Madrid tidak bisa memaksimalkan pertandingan perdana nya di La Liga Spanyol 2016/17 dengan bermain imbang 1-1 dikandang sendiri atas lawan nya Deportivo Alaves yang notabene nya sebagai tim promosi di musim ini.

Skip to toolbar