Griezmann Buka Peluang Tinggalkan Atletico, Tapi Tidak Saat Ini

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku tidak akan selamanya merumput di Vicente Calderon, Griezmann punya membuka peluang untuk hengkang dari Atletico Madrid di masa depan. Dia menyebut tiga klub raksasa Eropa menjadi tujuannya.

Dalam beberapa musim belakangan, Griezmann tampil oke dan menjadi salah satu pemain andalan Los Rojiblancos. Sampai sejauh ini, dia selalu berhasil mencetak minimal 20 gol dalam setiap musim bersama Los Colchneros.

Atas performa okenya itu, Griezmann pun lantas dikabarkan menjadi target pembelian dari beberapa klub raksasa. Mulai dari klub top Premier League, Manchester United sampai klub di China Super League menjadi klub yang ingin memakai jasanya.

Soal transfer, Griezmann mengatakan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub-klub rival Atletico di La Liga seperti Real Madrid, Barcelona, ataupun Bundesliga, Bayern Muenchen. Tapi untuk saat ini, Griezmann masih menegaskan belum mempunyai niat hengkang.

“Apakah saya ada kemungkinan untuk bermain bersama dengan Real Madrid dan Barcelona di masa depan? mengapa tidak. Merupakan mimpi setiap pemain untuk bermain di dua klub terbaik dunia itu atau untuk Bayern Muenchen,” kata Griezmann di Marca.

“Tapi, saya tidak melihat adanya peluang bagi saya untuk pergi dari Atletico Madrid dalam waktu dekat ini, untuk bermain bersama Real Madrid atau FC Barcelona. Saya senang di tempat saya berada saat ini.”

“Untuk sekarang sayang belum punya keinginann untuk dari Atletico untuk pindah Paris Saint-Germain, atau untuk pindah ke China, tidak untuk pergi ke Amerika Serikat, tidak juga ke Rusia, dan tidak untuk tujuan lainnya,” imbuhnya.

Skip to toolbar