Griezmann Sebut Jagokan Juve Menangkan Titel

Pemain penyerang Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, favoritkan Juventus untuk menangkan gelar Liga Champions dan juga tidak luma mendukung sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon, gapai anugrah Ballon d’Or.

Juve bakal melangsungkan laga berhadapan dengan Madrid di babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Minggu (4/6) dinihari WIB yang akan datang di National Stadium Cardiff, untuk memperlihatkan siapa yang paling oke di Eropa.

Madrid menjadi juara bertahan tentu saja aman menjadi yang lebih di favoritkan karena mereka pun memiliki hasrat menjadi tim pertama yangpertahankan titelr di ajang Liga Champions.

Juve pribadi tak boleh dipandang sebelah mata dengan melihat mereka bermain amat hebat pada musim ini, dengan berhasil tundukkan tim yang diunggulkan menjadi juara yaitu Barcelona di babak perempatfinal. Hal tersebut masih belum lagi keinginan mereka untuk akhiri catatan tanpa raih titel 2 dekade pada ajang tersebut.

“Juventus bakal menjadi juara di Liga Champions dan Gigi Buffon akan gapai anugrah Ballon d’Or,” ucap Griezmann saat ditanya tebakan tentang babak final Liga Champions.

Griezmann tentu saja bukan tidak memiliki alasan memberi dorongan kepada Juve mengingat rasa sakit hati yang ia rasakan sebab Atletico terus dipatahkan Madrid pada 4 musim terakhir di Liga Champions. Hal itu juga termasuk 2 hasil negatif di final 2014 dan 2016, di mana Griezmann tidak berhasil eksekusi penalti pada waktu normal.
Pada musim ini juga Atletico terhenti oleh Madrid pada babak semifinal usai tunduk dengan agregat 2-4.

“Babak final lebih terasa sakit dibanding babak semifinal. Sebab Anda berpikiran akan menangkan trofi, Anda berharap melakukan perayaan dengan para pendukung.. Kemudian Anda tidak menang dan hal tersebut amat tidak mudah untuk diterima begitu saja,” lanjut dia.

Skip to toolbar