Hamsik Targetkan Finish Sebagai Runner-Up Serie A

Marek Hamsik mencoba berbagi ke publik perihal target nya di musim ini, dimana gelandang yang terpilih sebagai kapten tim Napoli ini mengutamakan tim yang dia bela sukses finish sebagai runner-up Serie A Italia di akhir musim.

Namun langkah itu dilihat begitu sulit, pasalnya mereka harus bisa menggeser AS Roma sebagai tim yang sudah lama berada di posisi kedua klasemen. Adapun Napoli saat ini masih tertinggal sepuluh poin dari sang penguasa klasemen Serie A Italia Juventus.

Dengan beranggapan Napoli akan sulit mengejar ketertinggalan nya dengan Bianconerri, maka Hamsik mengubah aliran target nya dengan berupaya menggeser AS Roma di posisi terbaik nya.

“Usai kegagalan kami melangkah ke babak perempat final Liga Champions dengan kalah 3-1 dari Real Madrid sangatlah sulit untuk kembali fokus,” ungkap Hamsik ketika sukses membantu Napoli menang 3-0 atas Crotone.

“Karakter kami sangat kuat dan kami sudah menujukan semua itu dalam setiap pertandingan. Fans menciptakan atmosfer luar biasa dan kami berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang diberikan,”

“Ketika saya melihat jarak kami dengan Roma hanya dua angka, maka saya berpikir untuk merebut posisi itu dengan ambisi bisa melangkah langsung ke putaran final Liga Champions,”

Disini Hamsik mencoba menegaskan kepada semua pihak bahwa Napoli bersama Maurizio Sarri sudah menarget kemenangan di sisa laga musim ini, untuk itu wajib bagi tim mana pun untuk selalu waspada termasuk Empoli yang siap mereka lawan akhir pekan ini.

“Kami ingin menghabiskan sisa laga dengan kemenangan dan laga selanjutnya adalah Empoli.” tandasnya.

Skip to toolbar