Harry Kane Incar 50 Cetak Angka

Bomber Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane telah memiliki tujuan yang besar pada musim 2017-2018 ini. Kane memiliki hasrat untuk untuk bisa ciptakan 50 angka.

Kebolehan Kane di depan gawang alami kemajuan sedari melangsungkan debut penuhnya dengan Spurs di musim 2014-2015. Pada musim kemarin, pemain striker yang berumur 23 tahun tersebut sukses catatkan jumlah 35 angka lewat 38 performa pada tiap ajang.

Yang amat luar biasa lagi Kane tak terus bermain dengan fit. Pemain penyerang internasional Inggris itu pernah menepi dalam kurun waktu yang cukup lama karena dirinya tengah alami cedera di bagian pergelangan kaki dalam 2 periode.

Sampai dengan 29 cetak angka yang diciptakan olehnya pada ajang Premier League membuat Kane dipilih menjadi topskorer untuk kedua kalinya secara beruntun. Pada musim berikutnya juga, Kane bakal kembali jadi calon terkuat yang bakal raih gelar pemain tertajam di liga.

“[50 cetak angka] merupakan sebuah incaran yang ingin saya raih. Semoga saya dapat selalu berada dalam keadaan fit sepanjang berlangsungnya musim berikutnya,” ucap Kane.

“Hal tersebut terus jadi incarannya dan 50 cetak angka merupakan sebuah hal yang bakal amat ingi saya wujudkan,” sambung dia.

“Musim ini merupakan sebuah musim yang oke. Masih ada banyak upaya yang perlu di perbuat untuk melakukan sebuah kemajuan, namun saya nantikan liburan baru barulah kembali bekerja,” kata Kane.

Kane sekarang ini bebas untuk nikmati liburan sebelum Tottenham mengawali aktivitas pramusimnya, yang dibuka dengan menhadapi Paris Saint-Germain di Orlando, Amerika Serikat, pada bulan Juli yang akan datang.

Skip to toolbar