Hazard Anggap Pertahanan Chelsea Masih Buruk!

Eden Hazard baru saja memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan publik Chelsea, dimana kapten timnas Belgia itu menilai lini pertahanan Chelsea masih buruk dan sang pemain meminta kepada pihak klub untuk memperbaiki secepat mungkin.

Hazard Anggap Pertahanan Chelsea Masih Buruk!

Hal ini terjadi ketika The Blues mengakhiri tren positif nya usai ditahan imbang oleh Swansea akhir pekan kemarin. Chelsea pun dipaksa kehilangan dua angka penting karena tidak mampu menghindari skor akhir 2-2 kontra Swansea.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Diego Costa dibabak pertama, namun The Blues seolah kehilangan fokus dibabak kedua. Maka mereka mendapatkan hukuman dua gol dari tim tuan rumah, seiring berjalan nya waktu. Beruntung Chelsea memiliki penyerang tajam sekelas Costa, pemain Spanyol itu sukses menceploskan bola di menit-menit akhir babak kedua. Alhasil, Chelsea terhindar dari kekalahan pertama mereka di pentas Premier League Inggris.

“Start kami masih bagus dan kami pun masih punya banyak waktu untuk memperbaiki semua,” ungkap Hazard.

“Kami sudah menjalani empat lagi, kami juga berhasil menceploskan banyak bola. Lalu kami berhasil melanjutkan mencetak gol lagi pada hari ini, namun juga kemasukan gol. Terlepas dari apa yang terjadi di jeda Internasional, kami memang kemasukan gol. Ini sangat disayangkan karena bisa memberikan dampak buruk bagi tim,”

“Maka pada akhir nya semua itu menjadi tanggung jawab kami, perubahan jelas harus kami lakukan dengan cepat. Jika tidak, kami akan menerima hukuman yang lebih sakit dari sebelumnya.” tutup Hazard.

Hazard, 25 tahun sudah mulai menemukan performa terbaiknya dan terbukti kecepatan serta umpan-umpan nya berada dalam porsi yang benar. Tidak salah jika pihak Chelsea memberikan gelar pemain terbaik bulan Agustus kepada Hazard.

Skip to toolbar