Henrichs Masuk Calon Kuat Pengganti Lahm Di Munchen?

Bayern Munchen terlihat begitu aktif dalam rencana mereka mencari pengganti Phillip Lahm. Dalam rancangan nya, Munchen sudah mengantongi satu nama dan nama itu adalah pemain muda bertahan Bayern Leverkusen, Benjamin Henrichs.

Munchen sendiri menampakan kecemasan usai Lahm mengutarakan isi hati nya akan segera gantung sepatu di Munchen. Diketahui jika rencana Lahm pensiun adalah di akhir musim sebagaimana dia sudah menghabiskan masa karir nya sejak 15 tahun terakhir.

Keputusan Lahm ini telah membuat terkejut pihak Munchen, pada dasarnya sang pemain masih terikat kontrak dengan klub sampai akhir 2018 mendatang. Untuk itu The Bavaria langsung bergerak cepat untuk mencari suksesor Lahm di lini pertahanan mereka. Dan kabarnya kubu Bayern sudah menemukan pengganti Lahm yang sesuai. Dan nama Henrichs menjadi yang terdepan untuk menggantikan posisi Lahm.

Henrichs, 19 tahun sendiri merupakan pemain penting Leverkusen dalam musim ini. Lantas perjuangan Munchen tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, sehingga kubu Werkself tidak akan melepasnya ke tim rival mereka di Bundesliga. Bukan itu saja, perjuangan Munchen akan semakin berat ketika melihat bahwa Henrichs telah menjadi incaran banyak klub besar Eropa seperti Arsenal dan Manchester United.

Dalam masa karir nya, Lahm telah melewati pahit manis nya bersama Munchen. Di level klub, dia sudah mendapatkan banyak gelar domestik hingga Eropa dan yang paling fenomenal adalah sosok nya merupakan salah satu punggawa tim nasional Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014.

Lahm sendiri dikenal memiliki kepribadian baik di luar maupun di dalam lapangan, maka sangat wajar jika Munchen akan sangat kehilangan sosok kapten tim mereka.

Skip to toolbar