Hotspur Pusing, Harry Kane Minta Naik Gaji

Harry Kane disebut telah mengajukan persyaratan kepada Tottenham Hotspur sebelum melakukan negoisasi perpanjang kontrak. Persyaratan itu sendiri berisi bahwa Kane meminta kenaikkan gaji sebesar 120 ribu poundsterling per pekan.

Hotspur Pusing, Harry Kane Minta Naik Gaji

Kane sebelumnya sudah memperpanjang kontrak dengan Hotspur, dimana nilai awal terjadi sekitar 60 ribu poundsterling per pekan, namun yang bersangkutan ingin menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di klub.

Meski demikian, pihak Hotspur tentunya akan sangat sulit untuk memenuhi tuntutan Kane. Pasal nya pihak klub telah membuat peraturan yang menjelaskan bahwa mereka tidak akan membayar gaji pemain lebih dari 100 ribu poundsterling per pekan. Dan selagi Kane tidak berusaha untuk memaksa pindah, disebutkan bahwa dia sadar akan nilai jual dirinya.

Lantas situasi ini sampai ke telinga dari Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid yang dikabarkan siap memberikan permintaan gaji Kane andai mau meninggalkan White Hart Lane di musim dingin tahun depan.

Kane merupakan pemain andalan Hotspur yang tidak bisa dipisahkan dalam balutan ekspetasi tinggi. Banyak orang yang berpendapat bahwa diri nya akan menjadi penyerang masa depan timnas Inggris. Hal ini mulai terlihat ketika diri nya berhasil meraih sepatu emas di musim lalu.

Kini di musim 2016/17, Kane telah mengemas tiga gol dari enam penampilannya di kompetisi kasta teratas di Inggris dan masih terikat kontrak sampai Juni 2020. Kemungkinan besar Kane akan terus berada di Hotspur, mengingat diri nya belum bisa dikategorikan sebagai penyerang terbaik dunia.

Skip to toolbar