Hotspur & West Ham Saling Tikung Dapatkan Servis Mandzukic

Nama Mario Mandzukic menjadi yang terdepan dalam urusan dilema, pasal nya sang pemain tak kunjung mendapatkan kepastian dari Juventus perihal status nya sebagai penyerang inti. Hal ini pun langsung membuat diri nya mendapat rayuan untuk hengkang ke Premier League dari dua klub, Tottenham Hotspur dan West Ham.

Hotspur & West Ham Saling Tikung Dapatkan Servis Mandzukic

Sejak kedatangan penyerang termahal Italia, Gonzalo Higuain dari Napoli musim panas kemarin telah membuat posisi Mandzukic semakin tidak jelas. Terbukti, Mandzukic lebih sering bermain dari bangku cadangan. Hal inilah yang diyakini membuat bomber asal Kroasia itu ingin meninggalkan Juventus Stadium.

Melihat situasi yang sedang terjadi, dua klub Inggris yang sudah disebutkan diatas tengah mencoba melakukan pendekatan personal kepada Mandzukic. Dikabarkan lebih lanjut bahwa West Ham dan Hotspur telah melakukan pembicaraan dengan agen pemain.

Dengan agenda yang sudah ditentukan oleh kedua klub Inggris disebutkan jika proses itu akan terjadi di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Namun tidak diketahui apakah kedua klub tersebut siap membeli Mandzukic dengan permanen atau hanya sebatas pemain pinjaman.

Harapan tinggi yang datang dari kedua klub Inggris itu harus tertahan sedikit, pasalnya klub kaya asal Ligue 1 macam Paris Saint Germain disebutkan pula tertarik untuk membeli Mandzukic secara permanen.

30 juta poundsterling menjadi harga yang siap diberikan oleh PSG untuk Juventus andai mereka benar-benar mau melepas Mandzukic. Hingga sekarang ini, Mandzukic baru mencatatkan caps sebanyak 13 kali di semua ajang dan baru bisa mencatatkan nama nya di papan skor dengan dua gol.

Skip to toolbar