Hubungan Georgina Dengan Ibu CR7 Renggang?

Isu terkait jalan hidup mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memang sangat menarik untuk dibahas. Kini tersiar kabar bahwa Georgina Rodriguez dengan sang ibu Ronaldo, Dolores memiliki jarak hubungan yang tidak baik dan buktinya kedua sosok tersebut jarang foto bersama.

Kabar panas ini disampaikan langsung oleh sang sumber yang tidak disebutkan namanya, dan dituangkan dalam sebuah tulisan oleh Vidas, yang mengaku telah mengirim pulang Dolores ke Madeira, Portugal. Dalam hal ini, Georgina Rodriguez ingin mengurus keluarga kecilnya tanpa bantuan sang ibu.

“Jelas saja bahwa Ronaldo mempunyai semua apa yang dimau ibunya, namun kini Georgina Rodriguez berpikir sudah saatnya menjaga jarak. Georgina ingin Ronaldo meninggalkan ibunya, mungkin maksudnya tidak terlalu manja,” cetus sang sumber.

“Hal tersebut membuat Dolores kembali ke Madeira. Untungnya, Ronaldo sudah terbiasa dengan berbagai macam situasi seperti itu,” lanjutnya.

Renggangnya hubungan Georgina Rodriguez dengan sang ibu Ronaldo ini semakin dipertegas ketika menonton pertandingan sepak bola, dan anehnya mereka tidak pernah berdekatan saat menonton pertandingan tersebut.

“Di saat menonton pertandingan Juventus, mereka duduk di ujung yang berbeda. Keduanya tidak menyampaikan gagasan kalau Georgina Rodriguez dan Dolores sedang akur,” ungkap sumber kepada berita bola terupdate Serie A Italia.

Parahnya disini dijelaskan bahwa renggangnya hubungan Georgina Rodriguez dengan sang ibu juga berdampak pada jauhnya komunikasi Ronaldo dengan saudara kandungnya, Hugo dan Katia.

“Kemudian dengan keluarga, kakak Ronaldo, Hugo dan Katia biasanya pergi liburan bersama. Namun dengan adanya Georgina Rodriguez, itu semua ada perbedaan. Mereka tidak bisa dikatakan memiliki hubungan yang baik.”

Terungkapnya fakti ini jelas jauh dari prediksi, pasalnya Dolores sendiri sempat menyatakan bahwa sosok Georgina Rodriguez adalah sosok yang tepat untuk menjadi istri dari Ronaldo di masa depan.

“Mereka sangat bahagia dan sedang mempertimbangkan (pernikahan). Namun, mereka tidak mau terburu-buru,” tutup sang sumber.