Ibra Akan Gantung Sepatu Di United

Dalam perjalanan karir Zlatan Ibrahimovic, diri nya sudah melewati hampir dalam masa kejayaan. Dan semua itu dilihat dari sudut pandang Jose Mourinho yang menilai sang penyerang akan segera mengakhiri masa karir nya sebagai pemain sepakbola profesional di Manchester United dalam keadaan level tertinggi.

Di Manchester United sendiri, Ibra sukses mengemas 16 gol dalam 25 pertandingan di semua ajang usai didatangkan dari Paris Saint Germain pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer dan di Old Trafford, Ibra mendapat durasi kontrak selama satu musim ke depan.

Dengan keseimbangan bermain dalam kondisi seperti ini, Jose menilai jika Ibra akan menghabisi tenaga nya di Premier League Inggris dan tidak tertarik untuk gantung sepatu ke liga Super Tiongkok atau Major League Amerika Serikat.

“Saya pikir semua ini akan berjalan sulit, namun saya senang dengan keadaan nya sekarang. Di usia 35 tahun, baginya dia masih berada dalam level 25 tahun. Ligue 1 sama dengan Liga Primer,” jelas Mourinho kepada media.

“Dia tidak berhenti untuk terus mencetak gol dan sampai saat ini dia masih menunjukan semangat tinggi. Dia tidak akan pensiun di Amerika atau Tiongkok, dia akan pensiun di tempat yang tertinggi,” ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, Mourinho lebih memilih untuk menyanjung tinggi Ibra dalam kondisi yang sekarang ini, ketimbang diri nya pernah bekerja sama dalam musim 2008/09 di Inter Milan.

“Dia disini sungguh membuah semua jadi mudah, bukan hanya di atas lapangan pertandingan. Namun apa yang dia tularkan di dalam latihan sangat mengangkat. Saya pernah melatihnya ketika dia berusia 26 atau 27 tahun. Kini saya melatihnya di usia senjanya dan saya lebih menyukai dia yang sekarang.” kata penghormatan Mou kepada Ibra.

Skip to toolbar