Ibrahimovic dan Lukaku Tidak Akan Bisa Bermain Bersama-sama

Zlatan IbrahimovicMantan pemain bintang Liverpool, Jamie Carragher, tidak yakin jika Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku akan bisa akur di lini depan Manchester United.

Penilaian yang diungkapkan oleh Carragher tersebut berawal dari kerja sama Ibrahimovic dan Lukaku ketika membantu The Red Devils mencuri kemenangan dari Newcastle United akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, tim asuhan Jose Mourinho memang telak dengan 4 – 1 pada pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, 19 November 2017 silam.

Lukaku mencetak satu gol ke gawang Newcastle United yang sekaligus mengakhiri puasa golnya bersama Manchester United yang sudah berjalan selama tujuh pertandingan. Sementara Ibrahimovic tampil untuk pertama kalinya setelah absen selama tujuh bulan karena cedera ligamen.

Ketika masuk menggantikan Anthony Martial pada babak kedua, Ibrahimovic memberikan arahan kepada Lukaku untuk pindah ke posisi penyerang sayap kanan. Sementara Ibrahimovic menempati posisi sebagai penyerang sentral The Red Devils hingga akhir pertandingan.

“Ketika dia masuk, agak aneh. Zlatan Ibrahimovic meminta kepada Romero Lukaku untuk bermain di sayap kanan dan Lukaku melakukannya. Zlatan tidak akan mau bermain di posisi itu, dan saya yakin Lukaku tidak akan mau melakukannya juga,” ucap Carragher saat berbicara kepada Sky Sports.

Jamie Carragher yang saat ini beralih profesi sebagai komentator ini merasa reaksi positif yang dikeluarkan Lukaku terkait instruksi dari Ibrahimovic hanya bersifat sementara. Bahkan, Carragher merasa cepat atau lambat Lukaku akan mengeluarkan penolakan terhadap hal ini.

“Anda bisa bayangkan ketika Zlatan Ibrahimovic latihan bersama Romero Lukaku, Zlatan meminta Romero bermain di posisi penyerang sayap kanan. Cepat atau lambat, Lukaku akan berkata kepada dia, tidak, Anda yang bermain di sayap kanan karena saya penyerang dengan banderol 90 juta poundsterling. Saya pikir mereka tidak bisa dimainkan bersama-sama di Manchester United,” demikian ungkap Jamie Carragher.

Skip to toolbar