Icardi Berambisi Pertahankan Permainan Apik Inter Milan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi berkeyakinan penuh kepada rekan tim nya bahwa mereka bisa mempertahankan performa apik ketika berhadapan dengan Juventus. Icardi berambisi untuk selalu menjadi yang pertama dalam mempertahankan performa tim nya ketika berada di atas lapangan hijau.

Icardi Merayakan Kemenangan Inter Atas Juventus

Tim garapan Frank De Boer sukses membalikan semua prediksi usai mereka menang tipis 2-1 saat berhadapan dengan juara bertahan, Juventus dikandang sendiri. Inter Milan berhasil menampilkan permainan cepat serta pressing yang kuat sepanjang pertandingan dan ini jelas berbeda dengan Inter sebelumnya.

Menanggapi situasi yang ada, Icardi menilai tim nya kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk terus mempertahankan tren positif nya dengan bermain apik sepanjang musim. Ini akan terus berjalan meski tim yang mereka hadapi jauh lebih mudah dari Juventus.

“Kami siap mempertahankan tren yang ada, dipertandingan selanjutnya kami akan bermain lebih baik lagi ketika kami menang atas Juventus,” ungkap Icardi kepada media.

“Empoli menjadi lawan kami selanjutnya, namun tim ini tidak mudah untuk dikalahkan karena mereka memainkan sepakbola yang sangat baik. Kami ingin melakukannya dengan baik melawan tim mana pun, kami fokus dan kami harus merespon terhadap tim yang disebut lemah,”

“Kami ingin terus meraih kemenangan dengan semangat pantang menyerah yang kami tunjukkan, maka peluang kami untuk mendapatkan hasil bagus bisa saja terjadi. Hal ini lah yang diinginkan oleh Frank De Boer.” tutupnya.

Dengan kemenangan kontra Juventus, kini Inter Milan berhasil merangkak naik ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 7 poin dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan Juventus sendiri harus puas turun peringkat ke posisi dua klasemen dan digeser oleh Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Skip to toolbar