Icardi Senang Dengan Perubahan Inter

Mauro Icardi tidak bisa menahan rasa kagum nya usai kedatangan Stafano Pioli ke Giuseppe Meazza, lantas penyerang kelahiran Argentina tersebut mengakui sejak kedatang sang pelatih Inter mengalami banyak perubahan. Adapun pujian itu kembali datang usai mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia dini hari tadi.

Meski meraih kemenangan dan kemajuan signifikan, Icardi tetap memberikan sinyal waspada kepada rekan-rekan nya untuk terus mempertahankan momen ini agar menjadi akhir yang indah di musim 2016/17 nanti.

Dalam pertandingan kontra Lazio, Icardi sendiri sukses menciptakan sepasang gol nya di Giuseppe Meazza dan memastikan empat kemenangan beruntun di Serie A Italia. Dengan hasil yang baik ini, Icardi mencoba mengingatkan kepada Inter untuk tidak mengulang periode buruk di hari Natal dan Tahun Baru di musim lalu.

Seperti yang sudah diketahui bersama jika Inter Milan di musim lalu dalam bulan sekarang ini telah mengalami penurunan performa drastis di bawah arahan Roberto Mancini ketika itu. Dengan demikian, Inter gagal masuk ke jajaran empat besar klasemen.

“Kami berhasil keluar dengan kerja keras dan melihat apa yang terjadi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kini kemenangan empat kali beruntun menjadi hadiah manis kami,” terang Icardi kepada media.

“Berlaga di kandang sendiri terasa begitu mudah, namun hal itu tidak bisa menjadi landasan kuat untuk bermain bagus dan tidak bermain bagus ketika laga tandang. Kami harus bisa mempertahankan hal ini dari berbagai sisi dan kami siap untuk melanjutkan ini semua,”

“Terlepas dari itu semua, kami akan kembali lagi di musim dingin dan mempertahankan semua nya menjadi indah. Kami sudah banyak belajar ketika musim lalu dan pelajaran itu sudah bisa kami pahami. Kini tugas berat akan datang dalam periode musim dingin dan pastinya setiap pertandingan akan menentukan langkah kami selanjutnya,” tandasnya.

Dengan raihan tiga poin sempurna ini, Inter hanya kini tertinggal empat angka dari tim yang berada di posisi empat besar. Dan perlu diketahui bersama jika target utama Inter Milan musim ini adalah lolos ke putaran Liga Champions musim depan, tanpa menghilangkan untuk menggapai juara Serie A Italia.

Skip to toolbar