Ini Alasan Jamie Vardy Tolak Arsenal

Pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2015/16, Jamie Vardy akhirnya angkat bicara terkait dengan penolakan diri nya bermain dengan Arsenal di musim baru nanti.

Ini Alasan Jamie Vardy Tolak Arsenal

Vardy yang saat ini berusia 29 tahun telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan durasi empat tahun di King Power Stadium, meski sebelumnya Arsene Wenger sudah bersedia untuk menebus klausul pelepasan kontraknya.

Akan tetapi, Vardy tetap pada pendirian nya untuk mencicipi Liga Champions musim depan bersama dengan Leicester City. Sedangkan ketertarikan Arsenal terhadap Vardy berdasarkan apa yang sudah dilakukan sang pemain terhadap klub nya di musim kemarin.

Keberadaan Vardy di skuat tim inti Leicester City seolah membawa keberuntungan serta semangat lebih bagi para punggawa Claudio Ranieri dalam menghadapi keras nya Liga Primer Inggris.

“Agen saya adalah orang kepercayaan saya dan dia hadir untuk menyelesaikan semuanya, yang membuat saya bisa fokus pada Inggris dan mencoba membantu tim. Kami akan senang jika bisa terus berlaga di turnamen besar, namun itu tidak terjadi dan kami akan memastikan untuk terus mendapatkan pengalaman bermain yang lebih besar,” terang Vardy kepada media.

“Terasa sangat berbeda di musim panas ini, saya senang bisa melakukan tur pra musim dengan klub. Saya sekarang ini adalah pemain Leicester City sampai waktu yang lama dan akan menjadi tantangan baru bagi saya untuk mencapai yang tertinggi bersama klub,”

“Klub ini sudah membuktikan bahwa mereka bisa, saya senang masih bisa bersama mereka. Dukungan dari fans, media dan rekan-rekan menjadi semangat lebih saya untuk terus maju bersama klub di masa yang akan datang,”

“Yang kami dapatkan di musim kemarin adalah hadiah luar biasa kami sebagai tim baru dan saya akan berusaha untuk mempertahankan gelar Premier League Inggris dan saya juga sudah tidak sabar lagi untuk bermain di pentas Liga Champions,”

“Mari kita lihat kejutan apalagi yang akan kami berikan kepada anda semua dan semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik. Leicester City sudah berbeda dan saat ini kami terus berkembang menjadi lebih solid.” tutup pemain yang sukses menjadi pemain inti Inggris di Euro 2016.

Skip to toolbar