Ini Pemain Terburuk yang Penah Main di Liga Inggris

Memperkuat skuat, itulah hal yang sederhana namun menjadi sebuah harapan yang besar ketika sebuah klub memutuskan untuk memboyong seornag pemain.

Namun terkadang transfer seorang pemain tidak selalu sesuai dengan harapan. Beberapa diantaranya yang namanya digadang-gadang ternyata malah menjadi sumber masalah bagi tim.

Lantas siapa sajakah Pemain Terburuk Liga Inggris?

Fredy Adu

Pemain Terburuk - Fredy Adu

Fredy Adu masuk ke dalam daftar pemain terburuk yang pernah bermain di Liga Inggris. Disebut-sebut sebagai next Pele, Nicklas Bendtner tidak bisa memenuhi harapan FC Copenhagen.

Fredy Adu sebenarnya tidak terlalu buruk, sebelum dirinya menyatakan lebih baik dari Lionel Messi saat masih di Arsenal. Pernyataan itulah yang membuat dirinya mendapatkan julukan Lord Bendtner. Saat ini Fredy Adu tidak memiliki klub sejak 2018 lalu.

Stephen Ireland

Stephen Ireland sempat digadang-gadang bisa menjadi salah satu pemain fenomenal di Irlandia, ternyata dirinya gagal untuk mewujudkan gelarnya tersebut. Nama Stephen Ireland masuk ke dalam daftar Pemain Terburuk yang Penah Main di Liga Inggris ke dua.

Rentetan penampilan sepanjang kariernya membuat dirinya kini tidak lagi memiliki klub setelah dirinya meutuskan untuk berhenti dari kontrak dengan Bolton Wanderers dan terbaru adalah Manchester City.

Bebe

Nama Bebe menjadi Pemain Terburuk yang Penah Main di Liga Inggris selanjtnya. Bebe yang diharapkan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo ternyata gagal mewujudkan harapan orang banyak. Bebe hanya mampu tampil di Liga Inggris sebanyak 2 kali sebelum dipinjamkan ke beberapa klub dan akhirnya dirinya hengkang dari Manchester United.

Bojan Krkic

Pemain Terburuk - Bojan Krkic

Nama Bojan Krkic masuk ke dalam daftar pemain terburuk yang pernah main di Liga Inggris. Pasanya, Bojan Krkic gagal mewujudkan harapan banyak pihak. Padahal Bojan Krkic pernah digadang-gadang sebagai The Next Messi.

pernah tampil mempesona di Barcelona, namun karena kepergian Frank Rijkaard, membuat dirinya kehilangan posisi di skuat utama.

Sejak saat itu, Bojan Krkic tidak lagi bisa kembali ke puncak kejayaannya. Bojan Krkic sempat kembali bersinar bersama Stoke City di Liga Inggris, tetapi karena ketidak konsistenan membuatnya kembali mengalami penurunan karier.