Inikah Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo selaku pemain tersukses di dunia sepakbola zaman sekarang ini akan menjadi hal yang mudah bagi dirinya jika menginginkan sesuatu atau pun dalam urusan cinta. Dengan berbagai gelar yang menempel di bintang Real Madrid itu, maka sangat wajar jika apa pun bisa dia dapatkan.

Inikah Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Akan tetapi, kesuksesan materi atau pun prestasi yang Ronaldo dapatkan itu telah membuatnya jauh dari status single. Terbukti terakhir kali sang pemain menjalin kisah asmara nya dengan model hota asal Rusia, Irina Shayk. Maka status single inilah yang sering membuat Ronaldo dikait-kaitkan dengan model atau pun wanita seksi yang ada di dunia ini.

Kali ini bintang yang berhasil membawa Portugal menjuarai Euro 2016 kemarin sedang dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang model majalah dewasa dan seorang penyanyi top asal Meksiko, Eiza Gonzalez.

Pacar Ronaldo

Gosip ini mulai muncul kepermukaan usai kedua nya kedapatan sedang menikmati waktu malan di kota Ibiza dan kedua nya sempat tertangkap kamera. Foto kedekatan dua sejoli ini pun sudah tersebar luar di media publik.

Bagai takdir yang mempertemukan, baik Eiza dan Ronaldo diketahui sedang sama-sama sendiri. Maka media asal Meksiko mengklaim kedua pasangan ini sedang merajut kisah cinta. Hal ini semakin dipertegas dengan kehadiran sang model di partai final Euro 2016 yang mempertemukan Portugal dan Prancis.

Dengan kata lain, Eiza hadir hanya untuk melihat permainan Ronaldo diatas lapangan. Usai meraih kesuksesan di turnamen empat tahunan itu, Ronaldo tanpa ragu langsung mengajak Eiza untuk berlibur bersama dengan keluarga besar nya ke laut Ibiza.

Eiza bukanlah satu-satu nya wanita yang masuk dalam gosip besar Ronaldo dan selama masih berstatus single, maka Ronaldo tidak akan lepas dari gosip-gosip perihal kisah asmara hati nya.

Skip to toolbar