Inilah Jersey Paling Imut Di Dunia?

Kompetisi NPSL (Kasta keempat Amerika Serikat) baru saja membuat kejutan besar didunia sepakbola, bukan dari permainan atau pun skil dari pemain liga tersebut yang membuat banyak orang terkejut. Akan tetapi ada hal menarik lain yang datang dari jersey salah satu klub yang berkompetisi di liga tersebut.

Inilah Jersey Paling Imut Di Dunia?

Pelaku nya adalah Rafters FC yang baru saja merilis kostum baru mereka untuk musim 2016/17 yang bermotif tuksedo, lantas hal ini langsung meraih banyak tanggapan lucu serta baik dari banyak media serta pecinta sepakbola.

Adapun jersey model ini sebelumnya susah pernah ada yang menggunakannya, klub itu adalah Cultural Leonesa yang berkompetisi di liga Spanyol. Akan tetapi, model jersey kali ini memiliki tingkatan yang berbeda dari segi kualitas bahan dan disegn yang terkesan imut atau sangat menarik untuk dilihat.

Jersey Imut

Dalam balutan nya, jersey Rafters FC ini memiliki motif strip belang vertikal biru muda dan putih! Tidak sampai disitu saja, jersey ini semakin manarik karena didalam nya dilengkapi dengan dasi kupu-kupu sebagai warna dominan dari pink. Alhasil sebutan jersey paling imut di dunia mereka dapatkan.

raftersfc

Sedangkan dari sejarah klub itu, ini merupakan yang pertama kali nya dan keputusan ini diambil berdasarkan dari kesepakatan petinggi klub. Jelas segala sesuatu nya sudah dipertimbangkan secara matan dan memungkinkan akan ada nya pujian serta ejekan akan datang.

Adapun dalam level permainan nya, Rafters Fc dikenal sebagai klub yang biasa-biasa saja dan sampai saat ini masih belum bisa keluar dari zona tersebut. Besar ekspetasi dari pendukung nya bahwa jersey ini akan membawa keberuntungan dalam setiap pertandingan yang Rafters mainkan di liga lokal.

Skip to toolbar