Inilah Rasa Benci Nainggolan Untuk Juve

Gelandang kreatif AS Roma, Radja Nainggolan belum lama ini mengungkapkan sebuah rasa benci kepada rival terdekat, Juventus. Dalam hal ini, Nainggolan berjanji kepada pendukung Roma bahwa diri nya akan merebut gelar juara dari Juventus di musim ini.

Kabar lebih dalam menunjukan bahwa Nainggolan secara terang-terangan tidak menyukai Juventus atas sebuah rekaman yang didapat ketika sang gelandang melakukan perbincangan dengan suporter Roma. Dan sikap ini bukan tidak lain adalah terkait persaingan Roma dengan Juventus di panggung Serie A Itaia.

Dalam perjalanan panjang nya, Juventus berhasil meraih lima Scudetto beruntun dan juga meraih gelar ganda, liga domestik dan Coppa di dua musim terakhir. Sedangkan Roma terlihat terkubur didalam tanah dengan tidak meraih satu gelar pun sejak 2008 silam.

Untuk sementara ini JUventus masih perkasa di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka dari Roma, namun Nainggolan mengatakan jika Roma tidak bisa mengejar tim Turin di liga, lebih dalam Ninggolan menjelaskan jika tim nya akan mengalahkan JUve di Coppa Italia.

“Jika benar saya adalah orang yang tidak suka dengan Juventus. Saya benci Juve. Selalu. Di Cagliari, saya akan merelakan semua untuk mengalahkan Juve, dikandang mereka. Ketika saya berada disana, saya selalu bermain imbang bersama Cagliari,” ungkapan mengejutkan Nainggolan dalam rekaman di stasiun Tv.

“Mereka kembali merebut gelar Scudetto ketika bermain di Trieste. Yang saya benci adalah ketika mereka selalu menang melalui titik putih atau pun tendangan bebas,”

“Pilihan saya jatuh ke Roma atas dasar niat saya untuk mengalahkan Juventus dan keluar sebagai juara. Jika kami tidak memenangkan Scudetto, kami akan memenangkan Coppa. Melawan Lazio, kami akan menang di dua leg, percaya saya.” tutupnya.

Skip to toolbar