Inilah Rekor Pendapatan Juventus Musim 2015/16

Sejak berdiri sendiri melalui stadion baru, Juventus kini menjadi salah satu klub Italia tersukses. Terbukti setiap tahun nya mereka mendapatkan keuntungan finansial dari berbagai sisi, termasuk juga di musim 2015/16.

Inilah Rekor Pendapatan Juventus Musim 2015/16

Melalui akun resmi, Juventus merilis keuntungan yang mereka dapatkan selama satu musim kemarin. Terlihat Juventus menciptakan rekor baru dari segi pendapatan finansial dan itu menjadi sejarah baru mereka selama berkompetisi di Serie A Italia maupun Eropa.

Dalam periode empat tahun terakhir, grafik Juventus terus menaik. Bukan saja dari segi gelar juara yang mereka dapat, namun Bianconerri mendapatkan kenaikan jumlah pendapatan uang dan ini sangat bagus untuk klub yang berdiri di Italia.

Catatan yang ada, Juventus menghasilkan pendapatan sebesar 387,9 juta euro untuk tahun keuangan yang berakhir pada 30 Juni 2016, ditambah keuntungan operasional 4,1 juta euro lebih tinggi 1,8 juta euro dari periode sebelumnya.

“Finansial Juventus 2015/16 mengalami peningkatan, keuntungan ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Untuk dua tahun berturut-turut, manajemen ditutup dengan laba neraca yang bagus dan sangat bagus,” demikian rilisan Juventus di akun resmi nya.

“Para petinggi klub serta direksi menyetujui rancangan anggaran untuk tahun keuangan yang berakhir pada 30 Juni 2016, dimana rancangan itu sukses memberikan keuntungan lebih dari 4,1 juta euro dan akan dialokasikan untuk cadangan Juventus,”

“Sidang rutin dengan agenda para pemegang saham akan dilaksanakan akhir pekan depan dan rencana awal akan di mulai pada siang hari. Ini sebagai bentuk kami dalam menjalin kerja sama yang baik antar rekan bisnis.”

Adapun peningkatan jumlah pendapatan kas Juventus diprediksi akan semakin bertambah di musim 2016/17, pasal nya Bianconeri kembali masuk ke dalam kompetisi elite macam Liga Champions dan target yang mereka usung untuk menjadi jawara di liga terbaik Eropa itu akan menjadi nilai tambah Juventus perihal pendapatan di akhir musim mendatang.

Skip to toolbar