Inilah Sikap Wenger Yang Tidak Disukai Vieira

Mantan pemain timnas Prancis yang saat ini menjabat sebagai orang penting New York City, Patrick Vieira berani menyampaikan rasa kecewa berat usai ditolak untuk menjalani masa karir baru nya sebagai pelatih profesional di Arsenal.

Bersama Arsenal, Vieira sudah menghabiskan masa karir nya selama sembilan tahun lebih, sebelum akhirnya kembali ke Italia untuk mengenakan seragam Juventus dan Inter Milan usai menjabat sebagai pemain sentral di AC Milan.

Seiring berjalannya waktu, Vieira memutuskan untuk kembali ke Premier League Inggris, namun tim yang dia bela adalah Manchester City dan kemudian menjalani karir sebagai pelatih di sana, sedangkan Arsene Wenger tak pernah membukakan pintu untuk Vieira dengan sekedar menjadi pelatih tim muda Arsenal.

“Sangat benar jika Arsenal selalu ada dihati saya, itu terjadi selama sembilan tahun, tempat saya memainkan sepakbola terbaik dan saya akan senang jika pintu lebih terbuka untuk saya dan para pemain yang pernah ada di sana dan mereka yang ingin menjadi pelatih,” ucap Vieira kepada media.

“Namun sayang, bukan itu yang terjadi. Saya merasa beruntung datang ke Manchester City disaat yang tepat dan saya mendapatkan apa yang saya mau diakhir karir, namun memang benar bahwa itu membuat saya kecewa dengan Arsenal. Saya kira kami, para mantan pemain, bukannya ingin merebut sorotan di sana. Itu tidak benar, ini hanya soal belajar,”

“Saya hanya ingin merasakan pembelajaran seperti dirumah sendiri dan saya tidak punya ambisi untuk menggeser posisi siapa pun. Saya tidak pernah bicara dengan Wenger Di saat yang sama, dia hanya melakukan apa yang ada dihatinya.” tutup Vieira.

Skip to toolbar