Inilah Ungkapan Peringatan Diego Costa Untuk Tim Premier League

Diego Costa tanpa sengaja telah memberikan sinyal ancaman kepada rival Premier League Inggris dengan menegaskan dirinya masih belum menunjukkan performa terbaik, usai mencetak gol semata wayang kemenangan Chelsea atas West Brom akhir pekan kemarin.

Penyerang kelahiran Brasil yang sudah menetapkan untuk menjadi warga negara Spanyol tersebut baru saja menggenapkan torehan 12 gol nya di musim ini dan semakin memuluskan langkah The Blues di puncak klasemen sementara hingga menuju ke babak akhir musim.

Costa pun sudah menyamai rekor gol nya di musim lalu dan menurutnya, dia masih bisa berbuat lebih di musim ini. Dan bukan itu saja, The Blues pun mencatatkan kemenangan sembilan kali beruntun di musim ini. Menarik untuk ditunggu bagaimana mantan pemain Atletico Madrid itu menjawab nya?.

“Saya dalam performa luar biasa hebat, namun belum menuju ke yang terbaik. Cara terbaik untuk menyerang adalah bermain baik dibelakang,” terang Costa kepada awak media.

“Rival kami memiliki beberapa peluang bagus di awal musim, namun kami lebih baik dengan tampil lebih konsisten. Itu terbukti dan anda bisa menilai sendiri bagaimana kami menjalani musim ini,” tambahnya.

Disisi lain, rekan setim Costa macam Cesc Fabregas ikut memberikan umpan bagus yang berbuah gol Costa, namun pemain Spanyol mengaku tidak ingin mendapat kredit atas gol yang dibuat oleh Costa.

“Itu adalah umpan yang bagus, namun ini semua soal Diego terkait gol tersebut, dia melakukan pekerjaan nya dengan baik dengan meneruskan umpan itu menjadi penting. Dia bertarung untuk merebut bola itu. Kami harus terus menekan mereka, namun saya kira pertandingan kontra West Browm adalah hasil yang kami senangi bersama,” lanjut Fabregas.

Rentetan hasil positif Chelsea telah banyak menspekulasikan bahwa armada Antonio Conte akan melangkah lurus tanpa hambatan berarti hingga akhir musim untuk mempermanenkan gelar juara Liga Primer 2016/17.

Skip to toolbar