Inter Milan Lancarkan Pandangannya Ke Bintang Berbakat Asal Paraguay

Inter Milan benar-benar akan tampil beda di musim 2016/17 mendatang, terbukti banyak kabar yang menyebutkan klub asal Italia itu akan memberikan kejutan besar di jendela transfer musim panas ini.

Inter Milan Lancarkan Pandangannya Ke Bintang Berbakat Asal Paraguay

Terbaru mengabarkan pihak Inter Milan telah mengirim perwakilannya untuk memantau permainan pemain Paraguay, Miguel Almiron di Copa America Centenario yang kini telah resmi digelar di Amerika Serikat sepanjang satu bulan penuh.

Berdasarkan sebuah laporan yang di dapat dari laman milik jurnalis ternama Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, petinggi sekaligus legenda Nerazzurri, Javier Zanetti sangat berminat terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Kertertarikan Zanetti disinyalir lewat penampilan cepat serta skill sang pemain yang berada di level atas dibandingkan pemain lain yang sama usia nya dengan Almiron.

Almiron tampil impresif di Primeira Liga Argentina musim kemarin. Pemain yang biasa berposisi di sektor sayap kiri tersebut sukses mengantar Lanus menjadi juara liga.

Namun sayang, perwakilan yang dikirim oleh Inter Milan untuk sementara belum bisa menyaksikan penampilan Almiron di Copa America karena dia hanya duduk di bangku cadangan dalam 90 menit laga kontra Kosta Rika yang berakhir 0-0 pagi tadi.

Disana terlihat jelas, jika pemain muda macam Almiron akan sulit mendapatkan kesempatan besar untuk bisa tampil secara reguler dalam turnamen besar macam Copa Amerika. Namun jika melihat dari penampilan Almiron sepanjang karir nya di level klub, diri nya layak mendapatkan waktu bermain.

Skip to toolbar