Inter Milan Rela Keluarkan 22 Juta Euro Untuk Antonio Candreva

Inter Milan sampai sekarang ini sedang mempersiapkan timnya untuk bisa mencapai level terbaik di liga domestik hingga dunia dan langkah awal yang sedang mereka lakukan adalah mempersiapkan skuat pemain yang dianggap mampu mewujudkan semua impian nya pada musim depan. Untuk itu, pihak Inter Milan dikabarkan sedang mengamati pemain incaran mereka yang diketahui merupakan salah satu winger berpengalaman milik Lazio, Antonio Candreva.

Inter Milan Rela Keluarkan 22 Juta Euro Untuk Antonio Candreva

Inter Milan diklaim makin berniat untuk bisa mendaratkan Candreva ke Giuseppe Meaza pada musim panas mendatang. Berita ini semakin kuat perihal salah satu media ternama asal Italia, Corrie della Sera menyebutkan jika klub yang dimiliki oleh Erick Thohir itu dilaporkan telah siap meluncurkan dana sebesar 22 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain tersebut.

Akan tetapi, diketahui secara lanjut bahwa berita yang datang dari pihak klub menyatakan jika Inter Milan tidak akan membayar langsung harga pemain tersebut, melainkan membayar secara angsur dalam dua kali kesempatan dengan nilai 11 juta euro terlebih dahulu. Dan akan memberikan sedikit bonus andai sang pemain bisa memberikan penampilan dan dampak yang baik untuk tim selama dirinya membela klub.

Sementara itu, Candreva sendiri diyakini akan meninggalkan Lazio musim depan dan salah satu alasan sang pemain adalah ingin mencari tantangan yang lebih besar dengan tim yang memiliki ambis besar pula akan gelar juara di liga domestik maupun Eropa. Namun kabar lebih lanjut menyatakan jika Inter Milan tidak sendirian terkait ketertarikan mereka terhadap Candreva. Datang nama klub besar lain dari dalam Italia juga seperti Juventus dan AC Milan yang disebut-sebut terpikat dengan aksi sang pemain dan bersiap menjadi pesaing terdekat Inter Milan dalam jendelan transfer musim panas mendatang.

Skip to toolbar