Inter Milan Senang, Icardi Bertahan Di Inter Milan

Penyerang muda milik Inter Milan, Mauro Icardi bakal dipastkan bertahan lebih lama di klub nya. Kepastian ini didapat usai sang pemain menerima tawaran kontrak baru dari Inter dan siap memperpanjang kontrak nya lebih lama. Kesepakatan ini langsung ditanggapi dengan senyum lebar dari Icardi dan menurut dia, hal ini adalah pencapaian bagus serta besar harapan Icardi agar bisa meniru jejak sang legenda, Javier Zanetti dengan bertahan lama di Giuseppe Meazza.

Inter Milan Senang, Icardi Bertahan Di Inter Milan

Kepastian ini juga telah disampaikan oleh pihak Inter Milan dalam sesi wawancara, sekaligus mempertegas bahwa Inter Milan gagal memenuhi aturan finansial Fair Play, dimana klub ini diharuskan melepas salah satu pemain mereka. Dan muncul nama Icardi yang santer akan dilepas pada bursa transfer musim depan.

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah keras oleh Icardi dengan menyatakan ingin bertahan di Inter Milan dan besar harapan dirinya akan bisa tinggal di Inter dalam jangka waktu yang lama.

“Disini saya memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2019 dan masih menyisahkan beberapa tahun lagi yang harus saya jalani. Dengan demikian, saya akan bertahan lebih lama lagi. Semua tergantung dari apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Icardi kepada media.

“Datang pertanyaan dalam diri saya, apakah saya pantas menjadi seperti Javier Zanetti? kita tunggu bersama, yang saya harus lakukan sekarang ini adalah terus bermain dan memaksimalkan semua yang ada. Saya bahagia disini dan masih banyak waktu yang harus saya jalani. Jika saya bisa mengikuti langkah Zanetti, akan menjadi sesuatu hal yang besar dalam karir sepakbola saya,” tutupnya.

Sebagai bahan penambah, jika Inter Milan di musim depan tidak akan berlaga di putaran final Liga Champions. Hal ini karena perolehan poin mereka tidak cukup merangkak naik ke posisi empat besar, mengingat putaran liga Serie A Italia akan berakhir di minggu ini.

Skip to toolbar