Inter Tawar 40 Juta Euro Untuk Manolas

Inter Milan terus terlihat aktif dalam perjalanan mereka menempuh hidup baru di bursa transfer musim dingin 2017 ini, dimana salah satu agen nya terlihat sedang aktif dalam perburuan mereka terhadap salah satu pemain yang sedang berkembang dan pemain itu bernama Kostas Manolas.

Dalam keterangan lebih dalam, kubu Nerazzurri sudah menyiapkan dana 40 juta euro untuk bek AS Roma itu. Tak berhenti sampai disitu saja, kubu Inter juga telah menyiapkan gaji besar andai sang pemain mau angkat kaki dari Roma dan berpindah seragam menjadi rival di Italia.

Manolas sendiri merupakan pemain terfavorit dalam bursa transfer pemain di musim panas maupun di musim dingin ini, bisa dilihat ketika beberapa klub elite Eropa saling mengajukan penawaran dan terlihat klub-klub tersebut adalah Arsenal, Liverpool, Manchester United dan juga Chelsea yang disebut sangat tertarik pada bek Yunani itu.

Bukan hanya dari belahan Inggris saja, namun datang pula dari klub kaya macam Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen yang begitu ngotot ingin mendaratkan Minolas di bulan Januari ini. Dan kabar terbaru, seperti dilansir Mediaset Premium dan juga laporan dari Yunani, mengatakan bahwa Inter telah melakukan pembicaraan rahasia dengan Manolas dan juga agennya beberapa waktu lalu.

Sebagai rencana awal, pihak Inter akan terlebih dahulu mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro dengan durasi empat musim dan hal ini bisa saja berubah andai pihak Roma ingin meminta penaikan tawaran. Mengingat dalam hal ini Inter sudah merasa cocok dengan gaya permainan Minolas dan ketertarikan itu pun didukung langsung oleh Stefano Pioli selaku dari pelatih baru Inter.

Pioli sendiri menilai sosok Minolas akan sangat membantu meningkatkan level bermain Inter dan menganggap jika sang pemain akan memberikan warna baru dalam permainan Inter.

Skip to toolbar