Isco Terdepan Menuju Bayern Munchen

Nama Isco dalam beberapa bulan terakhir tidak pernah berhenti dalam perbincangan hangat bursa transfer pemain. Beberapa nama seperti Tottenham Hotspur, Juventus dan Chelsea disebutkan tertarik untuk mendatangkan Isco di bursa transfer bulan Januari tahun depan.

Isco Terdepan Menuju Bayern Munchen

Namun ketertarikan dari ketiga klub diatas mulai termentahkan ketika Bayern Munchen disebut paling terdepan dalam mendapatkan tanda tangan gelandang tengah kelahiran Spanyol tersebut.

Sejatinya nama Isco paling santer dikabarkan akan mendarat ke kota London, Chelsea dan Tottenham paling sering dilibatkan kabar bahwa mereka sudah menyiapkan dana besar untuk bisa mengeluarkan Isco dari Real Madrid.

Isco semakin kuat akan meninggalkan Santiago Bernabeu usai kedua belah pihak belum juga meneken kontrak baru dan hal ini semakin menjadi ketika pihak klub lebih memilih pemain lain untuk melanjutkan masa karir nya di Madrid.

Dan Bayern Munchen muncul sebagai penantang kuat dari ketiga klub tersebut, mereka diklaim akan memberikan harga tinggi dan siap menjamin Isco mendapat tempat di skua inti tim garapan Carlo Ancelotti. Adapun Ancelotti dan Isco pernah saling bekerja sama di EL Real dengan sukses mengantarkan tim nya meraih gelar La Decima Liga Champions.

Nampaknya kubu Munchen bisa tersenyum lebar ketika Isco mengakui bahwa diri nya tidak segan untuk meninggalkan Madrid jika tak kunjung mendapatkan tempat reguler di skuat Zinedine Zidane.

Sementara nama Juventus sudah beberapa kali melemparkan penawaran kepada Isco sejak dua musim lalu, namun semua penawaran itu dimentahkan oleh pihak Madrid yang diklaim masih membutuhkan jasa Isco.

Skip to toolbar