Islam Slimani Gagal Merapat Ke Swansea City

Klub papan tengah Liga Primer Inggris, Swansea City nampak nya sedang galau berat usai mendapatkan penolakan keras perihal tawaran yang mereka ajukan sebesar 17 juta poundsterling untuk satu nama pemain kelas Eropa dan dia adalah Islam Slimani yang ditolak Sporting CP.

Islam Slimani Gagal Merapat Ke Swansea City

Menyambut musim 2016/17 Premier Legua, klub Wales selatan itu berupaya memperkuat lini depannya setelah kehilangan Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis yang memilih tidak memperpanjang kontrak nya di musim ini. Mereka berdua lebih memilih melanjutkan masa karir nya di negeri luar.

Terlepas dari itu semua, kemajuan sedikit terlihat di kubu Swansea usai mendaratkan penyerang berpengalaman Fernando Llorente dan kini mereka memfokuskan diri untuk bisa mendapatkan satu pemain depan baru lagi agar bisa tampil buas di liga nanti.

Masih berusia 28 tahun, Slimani tampil tajam untuk Sporting musim lalu. Terbukti dia mengemas 31 gol sebagaimana klubnya finis di urutan kedua dengan selisih dua poin di belakang sang juara Benfica. Tidak berhenti sampai disitu saja, sang pemain pula menjadi pemain terbaik versi Sporting Cp.

Di sisi lain, Swansea juga sudah menyatakan ketertarikan terhadap pemain lain. Dana sebesar 15 juta poundsterling sudah mereka siapkan untuk penyerang Atletico Madrid, Borja Baston. Namun status pemain satu ini belum menemui titik terang dan menurut keterangan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjelaskan sang pemain masih menjadi proyek masa depan nya.

Melihat pergerakan dari tim papan tengah bahkan dari tim papan bawah Liga Primer Inggris, semakin mempertegas bahwa kedatangan nama-nama pelatih hebat ke liga tersebut telah banyak membuat perubahan. Dengan kata lain, Liga Primer Inggris musim baru nanti akan semakin menantang dan solid sampai akhir musim.

Skip to toolbar