Ivanovic Jadi Target West Ham di Bulan Januari

West Ham United disebutkan menjadi satu-satu nya klub asal Premier League Inggris yang tengah mempersiapkan penawaran kepada pemain berpengalaman milik Chelsea, Branislav Ivanovic yang akan mereka lakukan di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Ivanovic Jadi Target West Ham di Bulan Januari

Diketahui masa bakti nya di Chelsea akan berakhir di musim depan dan kabar akurat nya pihak klub tidak akan memberikan kontrak baru kepada Ivanovic. Lantas spekulasi bermunculan dan kesempatan ini siap dimanfaatkan oleh West Ham.

Terlebih lagi ketika nama nya tidak menjadi pilihan utama di mata manajer Antonio Conte, yang belakangan memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-3 favoritnya. Hal ini semakin mempersulit posisi sang bek dan jalan terbaik adalah meninggalkan Stamford Bridge.

Meski pemain kelahiran Serbia itu tetap mengakui keinginan nya untuk terus bertahan di Chelsea, namun West Ham adalah klub yang tepat bagi Ivanovic karena tidak terlalu jauh pindah di luar klub Eropa.

Sejatinya nama Ivanovic sudah menjadi perbincangan banyak media usai nama nya masuk dalam target beli Crystal Palace. Namun kabar itu masuk angin lalu karena kedua belah pihak belum ada negoisasi jelas.

Disamping itu, Stevan Bilic selaku dari pelatih West Ham sudah menyatakan ketertarikan nya kepada Ivanovic dan memberikan jalan sepenuhnya kepada pihak klub untuk melakukan proses negoisasi dengan Chelsea.

Chelsea sendiri semakin ganas di pentas Premier League usai mengakhiri enam laga terakhir dengan skor besar. Yang terbaru adalah ketikan anak asuh Conte menang besar 5-0 atas Everton di akhir pekan kemarin, kemenangan itu sekaligus membawa Chelsea kini menempati posisi kedua dan hanya tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak.

Skip to toolbar