Iwobi Banjir Pujian Dari Wenger

Performa Alex Iwobi saat melawan HUll City sabtu kemarin telah membuat sebagian orang terkejut, termasuk Arsene Wenger yang merasa kagum dengan penampilan. Lantas Wenger melemparkan pujian tinggi kepada Iwobi.

Iwobi Banjir Pujian Dari Wenger

Dalam pertandingan tersebut, Iwobi mendapatkan kesempatan menjadi starter sejak menit awal. Dan kepercayaan itu tidak disia-siakan oleh Iwobi yang langsung tancap gas dengan mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 4-1.

“Kualitas visi, kualitas bermain dan kemampuan umpan silang yang mematikan telah membuka mata saya sejak musim lalu. Kini saya melihat itu kembali dan saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan demi kesempatan,” kata pembukan Wenger usai pertandingan.

“Dia bisa masuk dengan idividu dan memberikan umpan kedaerah pertahan lawan dengan cepat. Dia baru berusia 20 tahun dan itu bagus, karena dia sudah mendapatkan kepercayaan diri,”

“Dia bisa membangkitkan semangat tim dan pergerakan nya sangat cepat sehingga lawan terlihat kesusahan. Tim pun percaya bahwa dia bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan. Hari ini dia bermain bagus dan sangat bagus untuk usia pemain muda.” tutup Wenger.

Dalam kemenangan The Gunners 4-1 atas Hull City, gol-gol tim tamu dicetak oleh dua gol dari Alex Iwobi dan masing-masing satu gol Theo Walcott serta Granit Xhaka. Sementara satu gol balasan Hull dicetak Robert Snodgrass dibabak kedua.

Dengan demikian, Arsenal merangkak naik ke posisi tiga besar klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan Premier League Inggris 2016/17.

Skip to toolbar