Iwobi Ingin Duet Dengan Neymar Di Arsenal

Alex Iwobi dengan nada lantang mencoba untuk membuat banyak orang terkejut dengan menyebut bahwa Neymar akan jadi pembelian bagus Arsenal. Dengan sosok Neymar ada di skuat Arsenal, Iwobi yakin sang pemain akan memberikan banyak gelar bagi klub asal London tersebut.

Iwobi Ingin Duet Dengan Neymar Di Arsenal

Bersama Arsenal, bintang masa depan itu berhasil menunjukkan aksi impresif di bawah asuhan Arsene Wenger musim ini, dengan turun di empat pertandingan terakhir sebagai starter.

Sampai sekarang ini, Iwobi bocah berusia 20 tahun itu sudah melepas tiga assist. Dan ungkapan Iwobi tidak berhenti sampai disitu saja, Iwobi melanjutkan bahwa jika dia memiliki uang banyak maka dia tidak ragu untuk mendatangkan kapten Brasil itu ke Emirates.

Iwobi sendiri sangat mengharapkan bisa berduet langsung dengan Neymar sebagai harapan bisa membawa Arsenal berjaya di kompetisi lokal maupun Eropa.

“Neymar pemain luar biasa hebat, dia bermain seolah-olah bisa menghibur jutaan pasang mata. Namun jika dia benar datang ke Arsenal, maka posisi saya sebagai taruhan nya!,” terang Iwobi kepada wartawan.

Adapun pengalaman berharga Iwobi datang ketika Arsenal berhadapan dengan Barcelona di pantas Liga Champions musim lalu, dimana Iwobi bisa bertatapan langsung dengan Neymar.

“Sangat gila dan itu momen yang luar biasa dengan bertemu langsung Neymar di pertadingan Arsenal vs Barcelona. Semakin sempurna karena saya bermain sejak pluit babak pertama di bunyikan. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Saya masih muda, dan saya bahkan tak merasa tegang, saya hanya ingin bermain,” lanjut Iwobi.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih, itu sangat membuat saya merasa percaya diri. Saya sangat antusias bisa bermain di laga sebesar itu. Fakta bahwa saya terus memainkan beberapa laga sesudahnya, menunjukkan bahwa dia percaya pada saya,”

“Kepercayaan ini akan saya balas dengan penampilan terbaik dan saya akan membantu tim ini jadi juara. Kerja keras akan saya lakukan demi tim dan semoga saja hasil kerja keras saya menghasilkan nilai baik di akhir.” tutup Iwobi.

Skip to toolbar