Jadi Pemain Penting MU, Martial Minta Naik Gaji

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain muda berbakat Anthony Martial, sejak kehadirannya di Old Trafford pemain asal Prancis ini menjelma sebagai idola baru Setan Merah. Lantas apa yang terjadi saat ini sungguh mengejutkan para petinggi klub, dimana dengan gampang nya Martial meminta kepada pihak Manchester United untuk menaikkan gajinya.

Jadi Pemain Penting MU, Martial Minta Naik Gaji

Tercatat Martial resmi berseragam Manchester United usai mengangkutnya dari AS Monaco di musim panas 2015 kemarin. Harga sang pemain itu sendiri terbilang cukup tinggi dengan kisaran uang mencapai 36 juta poundsterling, namun apa yang Martial tampilkan sepanjang musim mampu membayar tuntas harga mahal nya. Meski secara keseluruhan Manchester United tampil mengecewakan.

Pencapaian terbaik Martial hanyalah sebagai pemain yang sukses mengantarkan Manchester United meraih Piala FA dan gelar juara tersebut merupakan yang pertama bagi klub nya sejak puasa gelar dari 2013 lalu.

Mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim, Martial dikabarkan ingin mendapatkan lebih dan kenaikan gaji menjadi tuntutan nya di musim baru nanti. Berdasarkan laporan dari media The Sun, penyerang andalan Prancis tersebut menuntut upah gaji sebesar 100 ribu poundsterling per minggu.

Sampai saat ini, Martial diketahui menerima upah gaji sebesar 68 ribu poundsterling dan dalam waktu dekat ini, Martial dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan manajer baru klub, Jose Mourinho terkait masalah ini.

Di lain sisi, Mourinho sebelumnya sudah memberikan izin kepada pihak klub untuk memberikan kontrak baru kepada Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jockson selama dua musim ke depan.

Bersama Muorinho, Manchester United diprediksi akan menjadi lebih besar di level domestik maupun Eropa dan tidak terkecuali Martial yang akan dijadikan pemain kunci oleh sang pelatih untuk membawa Manchester terbang lebih tinggi di masa depan.

Skip to toolbar