Januari, Fellaini Siap Dilempar MU

Klub yang sedang membangun ulang kekuatan baru, Manchester United dikabarkan siap membukan pintu lebar andai ada klub yang berminat untuk melakukan penawaran kepada Marouane Fellaini ketika bursa transfer dibuka di Januari 2017 mendatang.

Nama Fellaini dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi perbincangan hangat media Inggris bahkan publik Manchester yang lebih banyak mengecam sikap Fellaini. Momen buruk Fellaini terjadi usai dirinya dianggap sosok yang menggagalkan kemenangan Manchester United yang sudah didepan mata ketika melawat ke markas Everton akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan panas tersebut, Fellaini masuk sebagai pemain pengganti ketika pertandingan menyisahkan 5 menit akhir. Namun kedatangan Fellaini ke atas lapangan tidak sesuai harapan, malah sebaliknya. Fellaini melakukan kesalahan dengan melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tim tuan rumah mendapat hadiah penalti dan memaksa Setan Merah pulang dengan skor 1-1.

Bukan itu saja, sebelumnya dia juga sudah lama menjadi pemain penghias bangku cadangan. Pasalnya Fellaini masih dianggap kurang baik dalam performa nya usai didatangkan dari Everton musim 2013 lalu. Akan tetapi, ketika kedatangan Jose Mourinho ke Manchester. Nama Fellaini sempat menjadi pemain reguler hingga bulan September kemarin.

Lantas muncul kabar cepat dan hangat bahwa pihak Manchester sudah siap menjual Fellaini di bursa transfer musim dingin mendatang. Meski banyak yang sudah mengajukan penawaran, namun pihak Manchester menegaskan bahwa mereka hanya mau menerima penawaran sebagai pembelian permanen.

Laporan yang ada menjelaskan bahwa klub yang tertarik terhadap Fellaini adalah West Ham United bersama dengan Sunderland, yang kini ditangani David Moyes, selaku dari manajer yang membawa sang pemain ke Manchester United musim 2013 lalu.

Skip to toolbar