Javier Hernandez Siap Bergabung dengan Chelsea

Javier Hernandez Siap Bergabung dengan Chelsea

Javier Hernandez Siap Bergabung dengan Chelsea

Musim 2015/2016 menjadi neraka bagi pelatih karismatik, Jose Mourinho dan tim yang diarsitekinya, Chelsea. Hingga pekan ke-12 Premier League musim ini Chelsea yang juga merupakan juara bertahan, masih terjerembab di papan bawah Premier League. The Blues menempati peringkat ke-16, hasil dari  3 kali menang, 2 kali seri dan 7 kali kalah. Chlesea hanya terpaut 3 angka dari zona degradasi. Faktor menurunnya  performa Chelsea adalah lini depan yang mandul,  Diego Costa yang musim lalu menjadi salah satu top skor liga Inggris hingga pekan ke-12 ini baru mencetak 2 gol.

Penyerang kedua Chelsea yang dipinjam dari AS Monaco, Radamel Falcao juga belum memberikan kontribusi maksimal. Tak ayal rumor transfer mulai berkembang jika di jendela transfer Januari nanti, Mou akan mencari penyerang baru. Salah satu penyerang yang dikabarkan akan bergabung dengan The Blues adalah Javier “Chicaritto” Hernandez. Penyerang andalan timnas Meksiko yang sekarang merumput bersama klub Jerman, Bayer Leverkusen ini dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menjadi pengganti Diego Costa dan Radamel Falcao.

Di musim ini, mantan penyerang Manchester United tersebut telah menorehkan 4 gol di ajang Bundesliga Jerman. Bisa dibilang, Chicaritto menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya bersama Leverkusen. Lini depan Chelsea musim ini memang sangat memprihatinkan. Kontribusi gol dari para pemain depan Chelsea sangat minim. Total hanya 5 gol yang berhasil disarangkan r, Diego Costa 2 gol, Radamel Falcao 1 gol, serta Willian dengan 2 gol. Secara keseluruhan, Chelsea hanya sanggup menceploskan 16 gol hingga pekan ke-12 Premier League. Javier “Chicaritto” Hernandez dianggap sebagai sosok yang paling pas untuk lini depan Chelsea.

Kecepatan, kelincahan serta kemampuan untuk mencari ruang dari Hernandez sangat dibutuhkan oleh Chelsea yang barisan depannya kerap dianggap lambat dan malas. Javier Hernandez sendiri tidak terlalu asing dengan ajang Premier League.  Penyerang andalan timnas Meksiko tersebut pernah berseragam Manchester United selama 5 musim. Dalam 5 musim tersebut, Hernandez berhasil mencetak 70 gol lebih di semua ajang bersama Setan Merah. Sudah saatnya Chelsea mendapat suntikan segar pemain baru yang sanggup mengangkat peforma Chelsea di ajang Premier League dan liga Champions.

Skip to toolbar