Jeda Internasional Jadi Waktu Yang Pas Bagi Leicester Untuk Isi Tenaga

Leicester City masih belum terhenti di bawah kepemimpinan manajer baru mereka, Craig Shakespeare. Dan sekarang dengan adanya jeda internasional, akan jadi waktu yang tepat bagi The Foxes untuk mengisi tenaga mereka kembali.

Leicester City memetik kemenangan tipis 3 – 2 ketika mengunjungi markas West Ham United, Sabtu (18 Maret 2017) malam WIB. Kemenangan ini dinilai oleh Shakespeare sangat penting untuk tetap dalam jalur positif sebelum jeda internasional pekan depan.

Itu ada kemenangan keempat berturut-turut dari empat pertandingan yang dijalani oleh The Foxes bersama Shakespeare. Dalam periode tersebut, Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses mengalahkan Liverpool, Hull City, dan Sevilla di Liga Champions.

Mengenai kemenangan atas The Hammers, Shakespeare memuji anak-anak asuhnya yang bermain oke. Leicester tidak banyak buang-buat kesempatan dengan 11 percobaan dari penguasaan bola sebesar 41%, di mana lima percobaan berhasil tepat sasaran gawang dan membuahkan tiga gol. Sementara tim tuan rumah mencatatkan 20 tembakan dan tujuh di antaranya tepat target.

“Kami menunjukkan permainan yang membuat kami nampak pantas untuk memenangkan laga. Kami memulai dengan sangat baik dan mendapatkan gol-gol, tapi di akhir laga situasinya sangat menekan. Saya juga harus memberikan kredit atas permainan West Ham” kata Shakespeare seperti yang dilansir BBC.

“Sepajang pertandingan, West Ham menyerang kami habis-habisan di babak kedua dan Kasper harus melakukan sejumlah penyelamatan gemilang lagi. Sejujurnya saya sempat cemas dengan permainan ini.”

Selepas jeda internasional, Leicester City akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League dengan menghadapi Stoke City, Sunderland, dan Everton. Kemudian The Foxes akan tampil di putaran pertama perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Skip to toolbar