Jelang Derby Madrid, Griezmann Malah Absen?

Kabar kurang mengenakan baru saja datang dari kubu Atletico Madrid, dimana pihak manajeman klub memberikan pengumuman perihal status penyerang andalan mereka, Antonio Griezmann. Menurut penjelasan langsung dari pihak klub bahwa sang pemain kemungkinan besar akan absen dalam laga derby Madrid.

Jelang Derby Madrid, Griezmann Malah Absen?

Dengan melihat jadwal yang ada, Atletico Madrid akan bertemu dengan rival sekota mereka Real Madrid pada tanggal 27 Februari mendatang dalam lanjutan La Liga Spanyol. Dimana Griezmann sendiri saat ini sedang mengoleksi empat buah kartu kuning, dengan begitu satu buah kartu kuning lagi akan membuat Griezmann terkena hukuman akumulasi kartu dan harus menepi beberapa pekan kedepan. Untuk itu dia disarankan lebih berhati-hati dalam bermain dan lebih mengedepankan menahan emosinya yang terkenal sedikit tempramental.

Dalam hal ini, sang pelatih Diego Simeone memiliki strategi khusus untuk menghadapi masalah yang sedang terjadi. Strategi itu adalah dengan cara mengistirahatkan Griezmann dalam laga kontra Villareal akhir pekan ini, walaupun keputusan itu berat baginya dan juga klub yang sampai saat ini masih berambisi dalam mematahkan dominasi besar Real Madrid dan juga Barcelona di La Liga.

Diketahui jika langkah yang tengah diambil Simeoene ini sebagai bentuk perlawan mereka terhadap EL Real akhir bulan mendatang. Bukan tanpa sedap, jika benar mereka kehilangan pemain sekelas Griezman didalam skuat nya adalah suatu kerugian besar untuk Atletico Madrid.

Griezmann sendiri diawal musim ini sukses menampilkan permainan terbaik nya, dengan berhasil mengumpulkan 19 gol dari 33 pertandingan. Alhasil dia menjadi pemain tersubur dalam timnya, bukan itu saja. Pihak klub tengah disibukkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa beberapa klub besar Eropa, macam Chelsea dan juga Juventus sedang melakukan pendekatan personal dengan Griezman agar mencoba menggoda dirinya untuk segera meninggalkan Vicente Calderon pada musim depan.

Skip to toolbar