Jese Rindukan Suasana Madrid

Pemain yang gagal merumput di Ligue 1 Prancis, Jese Rodriguez masih penasaran dengan karir sepakbola nya di Real Madrid dengan percaya akan menjadi pemain bintang andai tak mengalami cedera ligamen di musim 2014 lalu.

Lebih dalam menjelaskan bahwa Jese merindukan suasana kota Madrid yang indah dan nyaman untuk melakukan segala aktivitas. Jese, 24 tahun tengah dipinjamkan ke Las Palmas dan akan menghadapi tim lamanya di lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan ini di Santiago Bernabeu.

BersamA Paris Saint Germain, Jese memutuskan angkat kaki dari Madrid di musim panas kemarin, namun nampak jelas jika sang pemain tidak mampu beradaptasi dengan cepat. Terbukti sampai sekarang dia hanya mampu mencetak satu gol sebelum akhirnya kembali ke La Liga Spanyol.

Dan jelang pertandingan melawan mantan tim nya, Jese pun mendapat banyak pertanyaan dari wartawan dan salah satu pertanyaan itu adalah perihal cedera yang menimpanya di tiga musim lalu. Disini Jese mengungkapkan bahwa “Saya sudah memikirkannya. Dan saya tidak suka membandingkan diri dengan orang lain, namun saya pikir saya harusnya bisa jadi pemain utama di Madrid. Saya yakin.”

“Sekarang saya tidak berpikir akan mengalami masa serius di La Palmas. Kami kalah empat kali dan saya tidak mencetak gol. Namun saya merasa lebih buruk karena tim sebenarnya membuat peluang yang bagus. Lalu sama-sama kita lihat apakah saya mampu mengakhiri periode buruk ini,”

Dan pertanyaan lain adalah apakah Jese akan melakukan selebrasi jika mencetak gol malawan Madrid?. Jese menjawab: “Tidak, tentu tidak. Saya banyak berutang pada Madrid. Mereka tim yang menyambut saya dengan baik. Saya menghormati dan mengagumi mereka, saya tidak akan melakukan selebrasi.”

Madrid sendiri berada dalam tekanan besar di puncak klasemen dari Barcelona dan Sevilla karena kedua tim itu selalu berhasil meraih kemenangan di tiap pekan nya. Itu artinya keunggulan satu poin masih dimiliki oleh Madrid sekaligus keunggulan satu laga sisa di musim ini.

Skip to toolbar