John Terry Ungkap Kekecewaannya Di Musim Ini

John Terry merupakan pemain bertahan Chelsea yang sudah berusia 35 tahun, diketahui sekarang ini dia sedang mengalami cedera hamstring sehingga membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir klubnya. Dengan demikian sudah dipastikan kapten The Blues tersebut tidak hadir dipertandingan besar Chelsea vs PSG pada lanjutan babak kedua 16 besar liga champions dini hari tadi.

John Terry Ungkap Kekecewaannya Di Musim Ini

Berdasarkan sebuah kutipan Reuters, Terry secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya ke publik karena telah melewati beberapa pertandingan pentingnya bersama Chelsea musim ini dan dia berkata, “Saya merasa kecewa pada diri saya sendiri karena tidak bisa melakukan apapun dan yang sudah pasti telah melewatkan pertandingan yang sangat penting melawan PSG kemarin,” ucapnya.

“Saya merasa frustasi karena telah melewati beberapa pertandingan, terutama terhadap partai besar Liga Champions di Stamford Bridge. Sangat menyakitkan bagi saya sebagai seorang pemain sepakbol dan apalagi saya adalah pemimpin mereka dilapangan.” imbuhnya.

Sebelumnya pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink sudah memberikan pernyataannya dan memastikan bahwa Terry belum bisa tampil di liga champions melawan PSG partai kedua di Stamford Bridge.

“Terry tidak memungkinkan untuk hadir saat menghadapi PSG nanti. Walaupun cederanya tidak parah dan dia masih bisa berlari, akan tetapi dia tidak akan bisa bertahan lama diatas lapangan. Saya sangat berharap dia dapat hadir dipertandingan berikutnya, kehilangan Terry jelas sangat merugikan tim ini.” kata Guus Hiddink kepada media.

Sebagai catatan, pertandingan Chelsea akhir pekan kemarin. Ketika Diego Costa cs berhadapan dengan Stoke City yang berakhir dengan hasil seri 1-1 juga tidak dihadiri oleh ayah dari dua anak kembar bernama Georgie John dan Summer Rose tersebut.

“Saya berharap cedera ini tidak berlangsung lama. Saya telah berupaya sekuat tenaga untuk bisa cepat pulih dari sakit ini, namun cedera yang saya hadapi memang membutuhkan waktu cukup lama dan mari kita sama-sama berdoa agar saya bisa kembali bermain dalam tempo yang cepat.” tutup Terry.

Kekalahan Chelsea dari PSG dini hari tadi telah membuktikan bahwa tanpa kehadiran Terry dilini belakang The Blues sangat terlihat jelas, dimana PSG dengan mudah masuk kedalam pertahanan mereka. Dengan demikian, PSG berhasil mengungguli tim tuan rumah dengan skor 1-2. Kekalahan ini semakin membawa derita anak asuh Guus Hiddink di musim ini, sementara itu di liga domestik mereka tinggal menyisahkan satu gelar saja yang masih terbuka. Gelar tersebut adalah dalam ajang Piala FA, dimana Chelsea sudah sampai kebabak perempat final dan Everton merupakan lawan mereka dipartai tersebut yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. (Ric)

Skip to toolbar