Jordi Alba Respon Kabar Soal Neymar

Jordi Alba percaya kalau Neymar bakal terus bersama Barcelona. Dia pun katakan ruang ganti Blaugrana santai dengan kabar kepergian pemain bintangnya tersebut.

Neymar dikabarkan akan keluar dari Barca. Paris Saint-Germain dikatakan menjadi tujuannya, usai raksasa Ligue 1 tersebut beritanya bersedia tembus klausulnya yang sampai pada nominal 222 juta euro.

Banyak kubu di Barca ingin agar Neymar tetap berada di klub, salah satunya pemain bek Gerard Pique, yang mengunggah foto kebersamaan dengan para rekannya sambil tulis ‘ia tetap disini’.

Foto tersebut malah membuat muncul banyak persepsi, seperti PSG memang sungguh semakin dekat dengan Neymar. Alba meminta untuk tidak banyak berikan spekulasi lebih dulu.

“Anda perlu bertanya pada Pique tentang postingannya. Saya tak tahu apa yang ia perbincangkan tentang Neymar. Saya tak berbicara dengan Neymar tentang ini. Saya tak dapat bilang apapun karena saya memang tak tahu apa mereka berdua telah berbincang (soal transfer). Saya tak meresonnya itu hanya sebuah candaan, saya harap tidak,” kata Alba.

“Neymar merupakan pemain Barcelona hingga terbukti sebaliknya. Ia tenang. Ada banyak kabar tentang ini, namun kami tanggapinya dengan tenang di ruang ganti. Ia amat senang berada di tempat ini,” Tambah pemain bek kiri Barca.

Alba katakan juga dirinya tidak ingin terlibat tentang berita Neymar yang akan pindah. Pastinya dia bakal merasa senang jika teman 1 timnya tersebut ingin tetap berada di klub.

“Saya tak harus membuat seseorang yakin tentang hal apapun. Ini merupakan klub paling oke di dunia, Tiap pemain miliki pemikiran masing-masing dan apapun yang sudah mereka perbuat pantas dihormati. Namun kita tengah berbicara tentang spekulasi, (Neymar) yang mana ia terus menjadi pemain Barca. Kami ingin memiliki dirinya lebih lama lagi,” sambung Alba.

“Semua orang mengetahui tantang apa yang ia harapkan dan hal tersebut bukan tugas saya untuk membuat dirinya yakin. Semua orang layak ambil pilihan mereka masing-masing. Saya tak ingin ikut-ikutan,” kata pemain yang berumur 28 tahun tersebut.

Skip to toolbar