Jose Mourinho Dapat Dukungan Carrick Untuk Latih Manchester United

Pemain senior Manchester United, Michael Carrick disinyalir ikut campur tangan dalam urusan mendatangkan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho ke Old Trafford di musim depan. Telah menjadi hal yang panas, jika rumah Manchester United begitu menginginkan Mourinho hadir di dalam skuat pelatih Setan Merah.

Jose Mourinho Dapat Dukungan Carrick Untuk Latih Manchester United

Dukungan ini pun terus mengalir dari kalangan pendukung setia klub dan hal ini semakin panas usai beberapa pemain mereka ikut melakukan hal yang sama. Termasuk dari Carrick yang memberikan sinyal nya akan bertahan di Manchester United jika Jose Mourinho benar-benar datang di musim panas mendatang.

Sudah menjadi bahan yang ramai dibicarakan jika performa Setan Merah di dua musim belakang ini begitu buruk dan sampai di musim ini mereka harus rela tidak tampil di kompetisi Liga Champions musim depan.

Dengan kata lain, jika benar Louis van Gaal akan bertahan di Old Trafford musim depan. Maka Carrick tidak akan memperpanjang kontrak nya. Sejatinya kontrak Carrick akan berakhir di bulan depan dan dia kabar nya akan memutuskan pengabdian nya yang sudah mencapai satu dekade ini pada akhir pekan nanti.

Lain sisi, sang kiper utama mereka David De Gea juga digosipkan akan hengkang jika Louis Van Gaal masih berada di kursi pelatih Manchester United. Beda lagi dengan kasus pemain Zlatan Ibrahimovic yang secara terbuka mengakui ingin bergabung dengan Manchester United jika Jose Mourinho berada di sana.

Lantas kemanakah mereka semua akan bermain di musim depan, secara para pemain ini akan sibuk mempersiapkan mereka dalam ajang Euro 2016 mendatang. Namun gosip ini akan menjadi lebih seru dan menarik kita tunggu bagaimana hasil nya, terlebih lagi jika gosip ini tentang pelatih berkarakter seperti Jose Mourinho yang pastinya membuat kalangan pecinta sepakbola dunia begitu menanti hasil akhirnya.

Skip to toolbar