Jose Mourinho Dapat Saran Dari Ryan Giggs

Dengan kondisi dan situasi yang dialami oleh Manchester United musim ini, telah membuat kabar yang beredar saat ini semakin jelas jika Jose Mourinho akan segera menggantikan posisi Louis Van Gaal dikursi pelatih klub Setan Merah musim panas mendatang.

Jose Mourinho Dapat Saran Dari Ryan Giggs

Pada masa kepelatihan Van Gaal, Manchester United seakan tidak menemukan ritme permainan terbaiknya dan terkesan bermain tidak stabil. Sampai sosok pelatih asal Belanda tersebut telah kehilangan rasa hormat dari pendukung mereka sendiri dan terlihat rasa kepercayaan mereka terhadap Van Gaal sudah hilang.

Menanggapi kabar yang menyebutkan Mourinho akan segera merapat ke Old Trafford, Ryan Giggs memiliki pandangannya sendiri dan sang asisten pelatih itu menyebutkan bahwa The Spesial One harus melihat tradisi Manchester United yang sudah memberi kesempatan untuk pemain muda akademi klub agar bisa tampil di skuat senior tim.

Saran dan peringatan yang dikeluarkan oleh Giggs kepada Mourinho ini sebagai langkah untuk bisa membuat Setan Merah menjadi lebih baik lagi dan menghargai apa yang sudah dihasilkan oleh akademi klub sendiri.

“Saya berharap tradisi untuk memberikan kesempatan bagi pemain muda akademi klub akan terus berjalan sampai masa ke masa. Itu jelas sudah menjadi bagian sejarah dari klub ini dan jelas ini yang menbedakan kami dengan klub lain,” ungkap Giggs.

“Tentu saja kami bisa mendatangkan pemain kelas dunia dan kami ingin meraka semua berada disini. Akan tetapi kami juga perlu pemain yang kami hasilkan sendiri dengan talenta-talenta muda yang kami miliki, itu jelas menjadi bagian sejarah klub yang tidak bisa kami tinggalkan,”

“Semua yang ada disini menginginkan hal tersebut, karena mereka ingin melihat apa yang sudah mereka hasilkan dari pemain-pemain muda yang terdidik dari akademi klub. Mereka ingin sekali melihat mereka menjadi pemain inti klub dan menjadi bagian dari tim sejak awal, bersama dengan pemain bintang kelas dunia yang secara tidak langsung memberikan masukan berharaga untuk mereka dimasa depan.” tutup Giggs.

Skip to toolbar