Jose Mourinho Terbang Ke Inter Milan

Langkah Inter Milan di musim ini terlihat sungguh memprihatinkan, dalam badai dan minimnya hasil kemenangan yang dialami anak asuh Roberto Mancini. Alhasil spekulasi pergantian pelatih pun berkembang cepat, kabar terbaru menyebutkan jika mantan pelatih Inter, Jose Mourinho segera meluncur kesana.

Jose Mourinho Terbang Ke Inter Milan

Namun semua itu bukan untuk membahas kontrak baru sebagai pelatih Inter Milan, kabar yang didapat Jose Mourinho hanya ingin mengunjungi kota yang sudah lama dia tinggalkan dan kunjungan tersebut sekaligus ingin melihat pertandingan Inter Milan kontra Sampdoria akhir pekan ini.

Hal tersebut dipertegas langsung oleh mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang menjelaskan bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut akan melakukan berbagai agenda disini dan tentunya berjumpa dengan saya untuk bisa makan siang bersama.

“Mourinho rencananya akan tiba di Italia pada hari sabtu nanti dan San Siro adalah tujuan utama dia,” ungkap Moratti kepada media.

“Kedatangan dia ke Milan, jelas menjadi sejarah untuk klub. Diyakini kehadirannya disini bisa menambah semangat baru untuk tim Inter Milan,” tambah Moratti.

“Ada beberapa rencana yang akan dia lakukan bersama saya disini, tidak terkecuali makan siang bersama disini ataupun di London dan kami akan senang hati bisa menyaksikan laga antara Inter Milan kontra Sampdoria bersama,” tutup Moratti.

Mourinho sendiri saat ini memang sedang menikmati masa santai, usai dirinya dipecat dari kursi pelatih The Blues Chelsea beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi pelatih sekelas The Special One tidak bisa terlalu lama menganggur, dirinya sempat mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai tantangan. Untuk itu dia terlihat aktif dalam mengunjungi berbagai negara hanya untuk melihat sebuah pertandingan sepakbola.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan Mourinho melakukan semua itu, namun yang pasti saat ini dia tengah bersiap untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Andai pria asal Belanda tersebut resmi dipecat dari Old Trafford musim ini.

Skip to toolbar