Juve Buka Harga 30 Juta Euro Untuk Sanchez

Raksasa Italia, Juventus diklaim sudah mempersiapkan penawaran besar terhadap penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez sebesar 30 juta Euro yang diproyeksikan akan bergerak di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski terlihat mustahil karena pihak The Gunners disebutkan masih membutuhkan jasa Sanchez dalam beberapa musim ke dapan, namun Juve tetap berkeyakinan bahwa sang pemain akan mau meninggalkan Emirates andai penawaran cocok buat masa depan nya.

Diketahui secara gamblang bahwa Sanchez dengan Arsenal sampai saat ini masih dalam proses tidak pasti perihal pengajuan kontrak yang sudah disodorkan oleh pihak klub terhadap Sanchez belum menemui kata sepakat. Dan ketertarikan Juventus pada penyerang asal Chile tersebut bukanlah menjadi selimut dalam kasur, mengingat rasa kagum Juve terhadap Sanchez sudah terjadi sejak sang pemain berada di Udinese.

Dan yang sudah kalian ketahui bahwa Sanchez memilih untuk bergabung ke Barcelona ketimbang bertahan di Italia dan kini menyambut tantangan Arsenal di Premier League Inggris. Adapun kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang dan sampai sekarang kesepakatan perpanjangan kontrak berakhir buntu.

Kini kabar terbaru datang ketika Juve disebut sudah mengajukan penawaran terhadap Arsenal agar mau melepas Sanchez, dimana nilai transfer sebesar 30 juta euro sudah ada di dalam pengajuan mereka. Meski Juve sudah meluncurkan proposal ke Arsenal, namun bukan berarti mereka akan mendapatkan sang pemain dengan mudah.

Disini peminat Sanchez juga datang dari Ligue 1 Prancis, dimana klub kaya baru Paris Saint Germain disebut sama-sama meminati permainan Sanchez. Performa pemain berusia 28 tahun tersebut bisa dikatakan cukup baik dengan menyumbang 20 gol dan 16 assist dari 34 penampilannya bersama The Gunners di semua ajang musim ini.

Skip to toolbar