Juve Pastikan Orsolini Mendarat Dalam Waktu Dekat

Nama Riccardo Orsolini semakin terdengar keras di kubu Juventus, dalam hal ini. Pihak Juve berani menjelaskan jika mereka sedikit lagi akan mendapatkan pemain muda Ascoli tersebut. Semua pihak sudah menyatakan bahwa kesepakatan telah tercapai meski sampai saat ini belum diresmikan.

Pada dasarnya, Bianconeri harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan orsolini. Dimana AC Milan sebagai penantang kuat Juve untuk bisa menego sang pemain mau keluar dari klub sebelumnya. Namun disini, Juve menjadi pemenangan lantaran orsolini merupakan pengagum berat klub raksasa Turin tersebut.

Juve sendiri sukses membeli orsolini dengan harga 6,5 juta euro. Meski dibeli pada musim dingin kali ini, Orsolini akan langsung dikembalikan ke Ascoli dengan status pinjaman sampai akhir musim. Agen Orsolini, Donato Di Campli memastikan hal itu dengan berkata:

“Saat ini yang kurang hanya tanda tangan saja. Saya rasa kami akan melakukan penandatanganan kontrak itu besok. Tes medis akan dilakukan sehari setelah kontrak ditandatangani, pada pagi harinya,” ucap Di Campli usai melakukan pertemuan tertutup oleh Presiden Juve, Giuseppe Marotta.

Marotta sendiri belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, diri nya hanya mengeluarkan kata sedikit dengan menjawab ‘Benar’ saat wartawan bertanya apakah kata sepakat sudah terjadi.

Adapun situasi Juve mulai dipertanyakan usai rentetan hasil buruk yang mereka terima dalam beberapa pertandingan terakhir, dan yang terbaru adalah ketika Paulo Dybala harus menyerah 2-1 dari Fiorentina akhir pekan kemarin. Dengan kekalahan ini, Juve semakin diketahui titik lemah nya dan perubahan harus segera mereka lakukan demi menjaga status sebagai juara bertahan Serie A Italia lima kali secara beruntun.

Skip to toolbar