Juve Tertarik Dengan Servis Tolisso

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas dengan berani mengungkapkan ada nya ketertarikan dari Juventus terhadap Corentin Tolisso sebagaimana bursa transfer musim dingin 2017 telah resmi dibuka.

Nama Juventus sejatinya sudah dikaitkan oleh nama gelandang asal Prancis tersebut, terlebih kubu Bianconeri kian gencar mencari pemain baru usai gagal mendapatkan tanda tangan Axel Witsel untuk mendarat ke Juventus Stadium.

Lebih dalam, kabar memberitakan jika pihak Juventus sudah melayangkan penawaran sebesar 30 juta euro kepada Lyon, namun sayang beribu sayang, diungkapkan dari pihak klub pemilik mengaku keberatan dan mementahkan semua penawaran Juve perihal keinginan mereka yang tidak mau menjual sang pemain di bursa Januari ini.

“Jelas dan benar sekali, jika ada penawaran datang dari Juventus. Namun saat ini tidak kami tanggapi dan belum ada kepastian apa pun di musim dingin atau pun musim panas tahun depan,” kata tegas dari Aulas.

“Sudah saya katakan dengan jelas kepada mereka bahwa kami tidak menjual pemain bernama Tolisso di musim ini atau pun musim depan. Karena kami masih membutuhkan jasa nya di Lyon.” tutupnya.

Meski sudah mendapat penolakan masif dari sang presiden, namun diklaim pihak dari peminat menyatakan saat ini masih ada aliran negoisasi guna mendapatkan kata sepakat di musim panas mendatang.

Sebagai bahan penambah jika Juventus belum lama ini sudah mendatangkan gelandang tengah baru dari Genoa dan pemain itu adalah Tomas Rincon yang diikat kontrak berdurasi empat musim ke depan oleh Bianconeri.

Skip to toolbar